Breaking News:

Agung Toyota Perkenalkan Dua Produk Terbarunya Ini Lewat Acara Online Launching

Acara ini mengangkat tema 'Gaya Hidup Kreatif dan Produktif di Masa New Normal' dengan menghadirkan salah satu musisi Indonesia, Armand Maulana.

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Karsiani Putri
Agung Toyota menyelenggarakan Online Launching New Fortuner dan New Kijang Innova melalui platform Zoom, Rabu (21/10/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pada Rabu (21/10/2020) Agung Toyota menyelenggarakan Online Launching New Fortuner dan New Kijang Innova melalui platform Zoom.

Acara ini mengangkat tema 'Gaya Hidup Kreatif dan Produktif di Masa New Normal' dengan menghadirkan salah satu musisi Indonesia, Armand Maulana.

CEO Agung Toyota, Ilham Pandjaitan menyebutkan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas eksistensi Agung Toyota dalam melayani masyarakat selama  66 tahun.

"Sebagai komitmen kami, kali ini kami  akan memperkenalkan New Fortuner dan New Kijang Innova.

Baca juga: 594 Pelanggar di Jembrana Terjaring Terkait Pemakaian Masker Mulai 7 September - 21 Oktober 2020

Baca juga: Petugas Damkar Buleleng Kini Juga Bertugas Bantu Masyarakat Atasi Ancaman Binatang Buas

Baca juga: 15 Siswa Asal Tabanan Ikuti Lomba Cerdas Cermat Serangkaian Pekan Nasional Keselamatan Berlalulintas

Di tengah pandemi yang melanda Indonesia, kita tentunya dituntut untuk lebih kreatif mencari peluang agar bisa terus produktif, tetap bertahan dan beradaptasi dengan keadaan dunia saat ini," ucapnya pada Rabu (21/10/2020).

Marketing Director Toyota Astra Motor, Anton Jimmi menambahkan bahwa kedua produk tersebut kini tampil dengan berbagai perubahan yang semakin menawan.

"Perubahan New Fortuner  adalah semakin stylist, fitur-fitur yang semakin baru dan bahkan di bagian mesin  terdapat perubahan yang membuat semakin hemat bahan bakar.

Sedangkan untuk New Kijang Innova sudah sangat dikenal oleh masyarakat sebagai mobil keluarga yang nyaman.

Dan kini pada bagian eksterior dan interior New Kijang Innova telah berubah sehingga membuat mobil ini semakin stylist dan tentunya membuat nyaman bagi pengendaranya," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved