Breaking News:

Bali United

Leonard Tupamahu Sosok Spesial  bagi Gavin Kwan di Bali United

Program acara live Instagram Bali United, beberapa waktu lalu, mengemuka banyak hal yang dibahas bersama presenter Jerry Arvino mengenai sisi lain.

Penulis: Marianus Seran
Editor: M. Firdian Sani
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bai United, Gavin Kwan Adsit. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM - Program acara live Instagram Bali United, beberapa waktu lalu, mengemuka banyak hal yang dibahas bersama presenter Jerry Arvino mengenai sisi lain dari seorang Gavin Kwan bek Bali United

Paling menarik adalah proses adaptasi Gavin di tim barunya bersama Bali United kala bergabung awal tahun 2020 lalu.

Ia mengakui bila semua pemain Serdadu Tridatu sangat membantu proses adaptasinya bersama tim asuhan Teco, hanya ada satu nama secara "spesial" yang membuat Gavin mudah memahami skema permainan tim ini.

"Semua pemain sebenarnya sangat membantu proses adaptasi saya bersama Bali United. Tapi ada satu pemain yaitu bang Leo Tupamahu yang lebih banyak membantu saya agar cepat adaptasi bersama Bali United," ungkap Gavin Kwan.

Brwa Nouri Resmi Dipinjamkan Bali United ke Klub Irak, Zakho FC

"Bang Leo dan saya sebelumnya pernah satu tim di Borneo FC dan sekarang satu tim kembali di Bali United

Apalagi Beliau posisinya bek tengah dan saya bek kanan, jadi komunikasi dan strategi dalam tim juga sangat dibantu sama bang Leo agar saya cepat menyesuaikan dengan tim Bali United," tambah pemilik nomor 15 di Serdadu Tridatu ini.

Lebih lanjut, pemain yang bisa bermain di banyak posisi ini memiliki impian yang belum tercapai semasa ia menjadi pesepakbola profesional. 

Merasakan juara di kompetisi terbesar di Indonesia bahkan Asia menjadi target barunya bersama tim juara Liga 1 2019 silam ini.

Kunci Bali United Bisa Hadapi Lawan di AFC CUP, Pelajari Style Lawan dan Ikuti Taktikal Pelatih 

"Impian saya sebenarnya ingin merasakan juara. Saya datang ke Bali United setelah mereka juara, tentu saya ingin merasakan ada di tengah perjalanan mereka menuju juara. 

Bila perlu juaranya terus bertahan agar saya bisa merasakan juara kompetisi tertinggi di Indonesia bahkan di Asia," harap Gavin Kwan.

Gavin bersama penggawa Serdadu Tridatu lainnya hingga saat ini masih menjalani latihan mandiri.

Kapten Bali United Fadil Sausu: Kali Ketiga Ikut Piala AFC, Yakin Lolos Grup G 

Ia masih berharap agar kompetisi sepak bola bisa segera terlaksana supaya kualitas mereka sebagai pesepakbola profesional tidak terganggu. (*)

 
 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved