Breaking News:

Berita Tabanan

Seorang Pria Ditemukan Lemas & Berlumuran Darah di Aliran Subak Tabanan Bali, Diduga Bunuh Diri

Adalah TD yang berasal dari Banyuasin, Sumatera Selatan ini diduga melakukan percobaan bunuh diri. Sebab, pasca kejadian urat nadi tangan

Polsek Selemadeg Timur
Suasana saat korban dugaan percobaan bunuh diri ditemukan dalam kondisi lemas dan terdapat darah di tangan kirinya di Subak Aseman III tepatnya di Kali Anyar, wilayah Banjar Serampingan Kaja, Desa Megati, Kecamatab Selemadeg Timur, Tabanan, Senin 1 Pebruari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang pria berusia 34 tahun ditemukan dalam kondisi lemas dan tangankan dalam keadaan berlumuran darah di Subak Aseman III tepatnya di Kali Anyar, wilayah Banjar Serampingan Kaja, Desa Megati, Kecamatab Selemadeg Timur, Tabanan, Senin 1 Pebruari 2021.

Adalah TD yang berasal dari Banyuasin, Sumatera Selatan ini diduga melakukan percobaan bunuh diri. Sebab, pasca kejadian urat nadi tangan kiri dalam keadaan terluka.

Pihak kepolisian saat sedang melakukan penyelidikan karena masoh belum diketahui motif warga tersebut melakukan hal tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, warga asal Sumatera Selatan tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga (saksi) bernama I Made Biasa setempat yang sedang menggarap sawahnya di kawasan subak tersebut sekitar pukul 08.00 Wita.

Namun ternyata, saat itu ia justru melihat seorang warga dalam kondisi lemas dan terlihat darah di tangan kirinya di aliran air Subak Aseman III. 

Sejoli Belasan Tahun Bunuh Diri Bersamaan di Kamar Kos,Fenomena Tak Biasa Terjadi di Toraja

Pasangan Kekasih Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos

Song Yoo Jung Dikabarkan Meninggal Bunuh Diri, Netizen Tulis Ucapan Duka di Postingan Terakhirnya

Melihat hal tersebut, Made kemudian meminta bantuan ke warga sekitar yang ada di sawah untuk menolong korban. Seelanjutnya, kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Selemadeg Timur.

"Ada dua saksi yang sempat melihata korban ini. Awalnya dilihat seorang warga lalu korban sempat berkata sedang dikejar oleh seseorang," ungkap Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Ida Bagus Mahendra, Senin 1 Pebruari 2021. 

Dia melanjutkan, setelah mengatakan hal tersebut korban ini kemudian menuju arah selatan.

Hingga kemudian, saksi lainnya (Made Budiasa) melihatnya di aliran air Subak Aseman III tersebut dalam kondisi lemas dan terdapat darah di tangan kirinya.

Dari luka di tangan kirinya tersebut, diduga korban hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Sebab urat nadinya sempat dinyatakan putus. 

"Pasca ditemukan langsung ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas terdekat selanjutnya dirujuk ke RS Tabanan agar mendapatkan penanganan," katanya. 

Hasil Piala FA, Man City Menang Dramatis, Juara Bertahan FA Arsenal Tersingkir oleh Gol Bunuh Diri

Seorang Sosialita di China Bunuh Diri, Ditemukan Tewas Sambil Mendekap Bayinya

Seorang Pria Bunuh Diri di Jembatan Suluban Pecatu, Sempat Kirim Pesan WA kepada Kekasihnya

Disinggung mengenai motif korban melakukan percobaan bunuh diri, AKP Mahendra mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengana meminta keterangan keluarganya. 

"Masih belum mengapa warga tersebut melakulan hal tersebut, saat ini masih belum sadar dan selanjutnya akan melakukan interogasi terkait penyebabnya," tandasnya.

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved