Breaking News:

Berita Denpasar

STIKI Indonesia Mendapat Apresiasi Terkait Rebranding Logo Pasar Phula Kerti Denpasar

STIKI berinisiatif melakukan rebranding logo Pasar Rakyat Phula Kerti Sesetan, Denpasar, Bali.

Istimewa
Dalam rangka berkontribusi menggerakkan sektor ekonomi kerakyatan, Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) berinisiatif melakukan rebranding logo Pasar Rakyat Phula Kerti Sesetan, Denpasar, Bali - STIKI Indonesia Mendapat Apresiasi Terkait Rebranding Logo Pasar Phula Kerti Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka berkontribusi menggerakkan sektor ekonomi kerakyatan, Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) berinisiatif melakukan rebranding logo Pasar Rakyat Phula Kerti Sesetan, Denpasar, Bali.

PKM STIKI merancang logo baru dan membuat maskot untuk pasar yang baru rampung direvitalisasi pada Januari 2020 lalu tersebut.

STIKI Indonesia mengambil inisiatif untuk melakukan rebranding sebagai bentuk melakukan pengabdian masyarakat.

Dan kali ini pengabdian diterapkan ke sektor ekonomi kerakyatan dengan membantu memberikan wajah baru ke Pasar Rakyat Phula Kerti.

Terkait Dugaan Korupsi Pungutan Uang Parkir, Mantan Kepala Pasar Kumbasari Denpasar Diadili

Kakek Asal Denpasar Bali Ini Kebingungan di Pasar Payangan Setelah Diturunkan Paksa Oleh Ojek

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Pasar Badung Bali: Maskernya Rusak Minta Petugas TNI dan Polri

Acara peluncuran logo dan maskot baru ini digelar di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Graha Swaka Dharma, Denpasar, Bali, pada Selasa 9 Februari 2021.

Dalam acara peluncuran dihadiri oleh Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari, yang mewakili Wali Kota Denpasar yang berhalangan hadir.

Sementara, Kepala Pasar Phula Kerti, I Wayan Agus Indrawan, bergabung dalam acara peluncuran melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua PKM STIKI Indonesia, Putu Wirayudi Aditama, yang mewakili pihak STIKI Indonesia dalam acara tersebut menjelaskan alasan pihaknya berinisiatif mengajukan diri untuk memberikan wajah baru kepada Pasar Phula Kerti.

Menurutnya, sebelumnya pasar tersebut belum memiliki identitas yang kuat secara visual, padahal era teknologi informasi seperti sekarang sangat dibutuhkan logo yang kekinian.

Halaman
1234
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved