Breaking News:

WNA Rusia Kabur

INFO TERBARU: Imigrasi Ngurah Rai Bali Kerahkan 120 Petugas Dalam Pencarian 2 WNA yang Masuk DPO

120 petugas lebih dari Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dikerahkan dalam pencarian dan pengejaran terhadap Andrew Ayer melarikan diri dari ruang

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai saat menunjukkan poster dua WNA yang masuk DPO 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - 120 petugas lebih dari Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dikerahkan dalam pencarian dan pengejaran terhadap Andrew Ayer melarikan diri dari ruang detensi Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dibantu rekan wanitanya Ekaterina Trubkina.

"Sampai hari ini kita memasuki hari ketiga dalam melakukan pencarian diseluruh titik seperti di Bandara, Pelabuhan Padang Bai, dan titik keluar masuk wilayah Bali.

Poster yang bersangkutan dua WNA itu sudah kami sebarkan," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Parlindungan saat ditemui di ruangannya, Sabtu 13 Februari 2021 petang.

"Lebih dari 120 petugas kami tempatkan dilapangan yang sampai hari ini menyebar diseluruh Bali dengan tetap berkoodinasi dengan Kepolisian dan instansi lainnya," sambungnya.

Baca juga: BREAKING NEWS : WNA Rusia Buron Interpol Kabur dari Imigrasi Ngurah Rai Bali, Ini Kronologinya

Selain pintu keluar dan masuk Bali, tim yang diterjunkan dalam pencarian dan pengejaran dua WNA ini juga ada atensi menginformasikan kepada seluruh komunitas WN Rusia yang ada di Bali.

"Tempat-tempat atau titik-titik, spot-spot Warga Negara di Bali sudah kami tempatkan tim di lapangan," tambahnya.

Terekam Kamera CCTV

Seperti diberitakan, petugas Imigrasi Ngurah Rai kini tengah melakukan pencarian dan pengejaran terhadap Andrew Ayer alias Andrei Kovalenka yang melarikan diri dari ruang detensi Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Bali.

Andrew Ayer melarikan diri dibantu rekan wanitanya Ekaterina Trubkina pada Kamis, tanggal 11 Februari 2021 pukul 13.20 WITA lalu.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved