Breaking News:

Berita Klungkung

Kapolsek Dawan Bantah Kabar Adanya Tajen Digelar Saat PPKM di Desa Pesinggahan Klungkung Bali

Yang jelas kami dari Desa melarang hal itu, demikian juga Satgas sudah melarang. Kalau laporan m

Tribun Bali/ Istimewa
Ilustrasi Judi Sabung Ayam atau Tajen 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Beberapa warga di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung mengeluh karena ada informasi digelarnya tajen/sambung ayam saat suasana PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di desa setempat. 

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Perbekel Pesinggahan I Nyoman Suastika tidak menampik hal tersebut.

Pihaknya juga mendapatkan keluhan serupa dari masyarakat, dan sempat memanggil pihak-pihak yang ditenggarai menggelar tajen tersebut. 

" Ada laporan dari masyarakat beberapa hari lalu, memang ada seperti itu. Saya sudah panggil tokoh disana, agar jangan melaksanakan seperti itu," ujar I Nyoman Suastika, Selasa (16 Februari 2021). 

Menurutnya dalam situasi PPKM seperti saat ini, pihak desa sudah melarang untuk adanya kerumunan dalam bentuk apapun. Pihaknya juga sudah sempat mewanti-wanti Satgas gotong-royong setempat terkait hal ini. 

"Yang jelas kami dari Desa melarang hal itu, demikian juga Satgas sudah melarang. Kalau laporan masyarat masih ada seperti itu, tentu ranahnya kepolisian. Pihak desa sudah menegur," jelasnya. 

Sementara itu Kapolsek Dawan AKP I Putu Raka Wiratma saat dikonfirmasi melalui telepon membantah informasi jika diwilayahnya ada tajen/sambung ayam saat PPKM. 

" Tidak ada, di wilayah kami tidak ada seperti itu," tegasnya. 

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved