Breaking News:

Sisakan PR Satu Lagi, Polisi Harap Kasus Perampokan SPBU Benoa Dapat Terungkap

Polda Bali baru saja menangani kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Firizqi Irwan 87
Dir Dit Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro. Polisi Harap Kasus Perampokan SPBU Benoa Dapat Terungkap 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polda Bali baru saja menangani kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Pihak kepolisian Polda Bali khususnya Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) masih menyisahkan PR satu lagi.

Kasus kriminal yang cukup menghebohkan dan masih belum terungkap yakni kasus perampokan di SPBU Benoa, Jalan Pelabuhan Benoa.

Direktur (Dir) Dit Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan kasus tersebut memang belum terungkap. 

Baca juga: Kasus Perampokan di SPBU Benoa, Direktur Reskrimum Polda Bali Sebut Aksi Sudah Direncanakan

Kendati demikian, masyarakat diharapkan bisa memberikan doa agar pelaku segera tertangkap dan memberi waktu petugas kepolisian untuk menyelidiki kasus itu.

Dimana saat ini, anggota gabungan masih berupaya mencari pelaku dan melakukan penyelidikan lebih intensif terkait kasus perampokan di SPBU Benoa.

"Terkait itu, beri kesempatan anggota kami untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut," ujarnya pada Senin 15 Februari 2021.

Disinggung mengenai kendala yang dihadapi, Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan tidak ada kendala.

Baca juga: Dua Kali Terjadi Perampokan, Karyawan SPBU Benoa Denpasar Mengaku Trauma 

Hanya saja pelaku cukup lihai menghilangkan jejak dengan cara melepas plat nomor sepeda motor yang digunakan saat beraksi.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved