Breaking News:

Berita Badung

Update Terkini Kecelakaan Maut Pengendara Motor Tabrak Truk di Jimbaran Bali, Ini Identitas Korban 

Update terkini peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk dan pengendara sepeda motor Kymco yang terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran

Dok. Istimewa
Laka lantas terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Update terkini peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk dan pengendara sepeda motor Kymco yang terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Senin 22 Februari 2021 pagi.

Kecelakaan maut di Bali tersebut terjadi tepatnya di Median Ulunsuwi, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada pukul 08.00 wita.

Diketahui korbannya bernama Arya Agung Dhananjaya (27) asal Kabupaten Tabanan Bali, yang ketika itu melintas mengendarai sepeda motor Kymco plat DK 5710 FBD.

"Iya benar, satu orang meninggal dunia akibat laka dengan truk di Jalan Bypass Ngurah Rai," ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Senin 22 Februari 2021.

Diwartakan sebelumnya, insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Diketahui laka lantas tersebut terjadi pada Senin 22 Februari 2021 pagi, melibatkan satu sepeda motor dan satu truk.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Satu korban, pengendara sepeda motor. Meninggal di tempat," ujar sumber Tribun Bali, Senin 22 Februari 2021.

Dalam video singkat yang tersebar luas di media sosial, terlihat kondisi lalu lintas dan kendaraan yang mengalami laka lantas.

Terlihat dalam rekaman, pengendara sepeda motor berplat DK 6710 FBD menggunakan mantel warna orange tersungkur di jalan raya.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved