Breaking News:

Bali United

Skuat Bali United Latihan di Sidakarya, Lilipaly Malah Latihan Sama Beto, Santer Rumor ke Borneo FC

Stefano Lilipaly belum bergabung dalam latihan Bali United di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar, Bali. Rumornya Lilipaly bakal ke Borneo FC

istimewa
Stefano Lilipaly memperlihatkan tato di tangannya. Lilipaly absen latihan bersama Bali United. Ia dirumorkan akan hengkang ke Borneo FC. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hingga Selasa 23 Februari 2021, pemain naturalisasi berlabel Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, belum bergabung dalam latihan Bali United di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar, Bali.

Sejak latihan kembali digelar pada 8 Februari 2021,  Stefano Lilipaly tak kunjung kembali. Rumor Lilipaly hengkang dari Bali United pun mengemuka.

Pemain yang telah membela Bali United tiga musim ini belum memutuskan apakah tetap di Bali atau melanjutkan karier di negara Asia lainnya.

Sementara rumor Lilipaly akan bergabung dengan salah satu klub Liga 1 Indonesia, Borneo FC, juga kian santer terdengar. 

Semua tahu bahwa kontrak kerja Stefano Lilipaly di Bali United telah berakhir 31 Desember 2020.

Namun manajemen Bali United belum kunjung mengumumkan secara resmi apakah Lilipaly masih menjadi bagian dari tim atau bukan bagian dari tim ini lagi. 

Seperti semisal bek lokal Bali Agus Nova yang diputus kontrak Bali United, telah diumumkan secara resmi oleh manajemen pada Minggu 21 Februari 2021.

Begitu juga lima pemain yang baru diperpanjang kontraknya, yakni Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Michel Orah, Dias Angga Putra, dan kiper Rakasurya Handika.

Sementara Lilipaly hingga saat ini belum ada penyampaian resmi manajemen.

Kabarnya, negosiasi Bali United dan Stefano Lilipaly berlangsung alot.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved