Breaking News:

Liga 1

Kabar Liga 1 dan Piala Menpora 2021: Omid Nazari Mundur dari Persib Bandung, Begini Kata Robert

Simak update kabar Liga 1 dan seputar persiapan klub di kancah persepakbolaan tanah air menghadapi turnamen Piala Menpora 2021.

Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung Omid Nazari 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update kabar Liga 1 dan seputar persiapan klub di kancah persepakbolaan tanah air menghadapi turnamen Piala Menpora 2021.

Sorotan hangat kini tertuju pada klub Liga 1, Persib Bandung yang tengah ditinggalkan beberapa pemain pilarnya.

Selain ditinggalkan Ghozali Siregar, Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Persib Bandung juga kehilangan Omid Nazari.

Pascakepergian Omid Nazari, sang pelatih Robert Alberts angkat bicara mengenai calon pengganti pemain berdarah Iran-Filipina tersebut.

Seperti diketahui, Omid Nazari resmi berpisah dari Persib Bandung jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Omid Nazari mengundurkan diri dari skuad Persib musim 2021.

Baca juga: Update Info Liga 1: Persib Bandung Ungkap Alasan di Balik Lepasnya Omid Nazari dan 4 Pemain Ini

Baca juga: Update Terkini Liga 1: Ezechiel Ndoussel Balik ke Persib Bandung? Ini Respon Bhayangkara Solo FC

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Skuat Persib Bandung saat uji coba lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu (27/11/2019). Persib Bandung menjadi tim tamu yang akan menghadapi tuan rumah Bali United pukul 21.30 WITA pada Kamis (28/11/2019).
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Skuat Persib Bandung saat uji coba lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu (27/11/2019). Persib Bandung menjadi tim tamu yang akan menghadapi tuan rumah Bali United pukul 21.30 WITA pada Kamis (28/11/2019). (TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA)

Kabar ini jadi hal mengejutkan lantaran sang pemain sempat menyatakan komitmennya bersama Persib Bandung hingga kontraknya berakhir.

Dalam keterangan resmi klub Persib Bandung, Omid Nazari sejatinya masih memiliki kontrak hingga Desember 2021.

Namun beberapa waktu lalu, Omid Nazari resmi memutuskan untuk mundur dari tim berjuluk Pangeran Biru, pada Rabu (24/2/2021).

Pengunduran diri gelandang bernomor punggung 91 itu disampaikan melalui surat secara resmi.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved