Breaking News:

Bunga Bank

Mulai Hari Ini BCA Tawarkan Bunga Spesial di Expoversary

Pameran ini digelar secara virtual yang akan berlangsung selama satu bulan mulai hari ini 27 Februari 2021 hingga 27 Maret 2021. 

tribunnews
Keterangan Pers BCA Expoversary 2021. Expo akan digelar online mulai 27 Februari hingga 27 Maret 2021 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2021 dalam rangka ulang tahunnya yang ke -64 tahun.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara offline, pameran ini digelar secara virtual yang akan berlangsung selama satu bulan mulai hari ini 27 Februari 2021 hingga 27 Maret 2021. 

BCA Expoversary Online 2021 yang bisa diakses lewat  https://expo.bca.co.id ini menawarkan berbagai penawaran menarik seperti bunga spesial untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Untuk penawaran KPR, BCA menggandeng 88 pengembang dengan 280 proyek properti. Lalu untuk kendaraan, bank menggandeng 14 merek motor dan 18 mereka mobil dari 400 diler. 

Baca juga: Anda Perlu Tahu Saldo Minimal Tabungan di Bank BRI, BNI, Mandiri dan BTN

Baca juga: BCA & AIA Luncurkan Prima Extra Program Proteksi Untuk Pencegahan dan Perlindungan Penyakit

Di pameran virtual ini, BCA menawarkan Bunga KPR BCA yang sangat spesial dengan yang terendah  3,88% flat satu tahun. Lalu untuk bunga tetap selama dua tahun diberikan rate 4,88%, fixed selama tiga tahun ditawarkan bunga 5%, dan bunga tetap selama lima tahun sebesar 6%. 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA Expoversary Online merupakan strategi BCA memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan dan produk yang lebih baik. 

"Tren konsumsi sebetulnya sudah naik sejak Juni 2020 setelah pada bulan April dan Mei turun.  Penurunan sebetulnya terjadi karena kita kehilangan sarana untuk bertemu.  Setelah adanya virtual expo, kita baru kemudian punya sarana untuk bertemu. Expoversary ini diharapkan bisa melayani kebutuhan nasabah," katanya dalam konferensi pers virtual pada Jumat 26 Februari 2021.

Baca juga: Mengenal Tabungan Yadnya, Produk Unggulan BNI dengan Berbagai Benefit 

Baca juga: PermataTabungan Bebas Berikan Kemudahan dan Pengalaman Seamless Pembukaan Rekening secara Online

Untuk KKB, BCA memberikan penawaran bunga spesial yakni 2,99% untuk tenor 3 tahun dan 3,77% untuk tenor 4 tahun. Ada juga bunga 2,77% untuk tenor saatu tahun. Sementara untuk kredit motor diberikan bunga spesial 6,4% flat per tahun. 

Merek-merek mobil yang dihadirkan dalam pameran ini di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq. Sementara merek motor ada Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya. 

Direktur BCA Finance, Petrus Karim, sekaligus selaku ketua panitia BCA Expoversary 2021 mengatakan, transaksi pembiayaan kendaraan dari pameran virtual ini ditargetkan bisa mencapai sekitar 4.350- 5.000 unit dengan nilai mencapai sekitar Rp 1,5 triliun - Rp 2 triliun. 

Halaman
12
Editor: Sunarko
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved