Breaking News:

Berita Tabanan

Bupati Sanjaya Pantau Langsung Proses Vaksinasi Covid-19 Untuk Jurnalis Tabanan Bali

Gede Sanjaya bersama jajaran memantau langsung proses vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan untuk jurnalis Tabanan di BRSU Tabanan, Senin 1 Mare 2020.

Tribun Bali/Made Prasetia Aryawan
Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama jajaran memantau langsung proses vaksinasi yang dilaksanakan untuk jurnalis Tabanan di BRSU Tabanan, Senin 1 Mare 2020. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama jajaran memantau langsung proses vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan untuk jurnalis Tabanan di BRSU Tabanan, Senin 1 Mare 2020.

Kegiatan ini merupakan agenda pertamanya bersama Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan setelah melakukan memo serah terima jabatan dari PLH Bupati Tabanan. 

Komang Sanjaya mengatakan, agenda pertama yang dilakukan adalah dirinya bersama jajaran langsung hadir untuk memantau proses vaksinasi di BRSU Tabanan.

Kebetulan, hari ini para jurnalis yang bertugad di Tabanan memperoleh jadwal vaksinasi Covid-19

"Saya hadir disini langsung setelah terima PLH ke Bupati. Kebetulan hari ini ada vaksin untuk para wartawan juga di sini (rumah sakit)," kata Sanjaya didampingi Wakilnya, Edi Wirawan. 

Baca juga: Ribuan Personel Jalani Vaksinasi, Polda Bali Dapat Jatah 5000 Dosis Vaksin

Baca juga: Gubernur Bali Beri Apresiasi Program Vaksinasi Serentak, Koster: Tidak Perlu Takut untuk Divaksin

Baca juga: Gerakan Vaksinasi Nasional, Gubernur Koster: Pariwisata jadi Target Pemulihan Pertama

Dia melanjutkan, untuk proses vaksinasi yang diutamakan divaksin adalah pelayan publik termasuk juga jurnalis.

Karena para jurnalis ini memang selalu bersentuhan dengan masyarakat langsung setiap harinya. Mengingat profesinya langsung terjun ke lapangan. 

Dia juga mengharapkan, vaksin covid19 ini bisa segera datang ke Bali khusisnya Tabanan sehingga segera bisa dilanjutkan untuk pelayanan Publik di Pemerintahan dan lainnya juga. 

"Semoga vaksin bisa segera datang dan proses vaksinasi bisa dilanjutkan ke para pelayanan publik lainnya dan selanjutnya ke seluruh masyarakat Tabanan," harap Sanjaya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta), I Made Dony Darmawan menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Pemerintah Tabanan dalam hal ini Dinas Kesehatan dan BRSU Tabanan telah memfasilitasi proses Vaksinasi untuk para wartawan di Tabanan. 

"Kami ucapkan sangat sangat terimakasih kepada Pemkab Tabanan karena telah memfasilitasi proses vaksinasi untuk kami mengingat profesi kami selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat setiap harinya," ucapnya. 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved