Penemuan Mayat di Denpasar

TERKINI: Polisi Temukan Luka Terbuka pada Jenazah Pria di Denpasar Bali, Identitas Korban Diungkap

"Korban atas nama Samin alias Pak De, asal Jember, seorang pemungut rongsokan," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi

Dok. Humas Polresta Denpasar
Evakuasi mayat pria di lokasi penemuan mayat pria di sebuah bangunan terbengkalai Jalan Gatot Subroto Barat, Sebelah Barat Pizza Hut PHD, Senin 1 Maret 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pasca menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi mendapati luka terbuka pada mayat pria yang diketahui bernama Samin alias Pak De.

Jasad Samin pria asal Jember itu ditemukan di sebuah bangunan terbengkalai Jalan Gatot Subroto Barat, Sebelah Barat Pizza Hut PHD, Senin 1 Maret 2021.

"Korban atas nama Samin alias Pak De, asal Jember, seorang pemungut rongsokan," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfrimasi Tribun Bali

Polresta Denpasar sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

Cerita Petugas Saat Evakuasi Mayat Pria di Jalan Gatsu Barat Denpasar, Dinda: Sudah Membusuk

Ia menerangkan kronologis kejadian, sekira pukul 13.00 Wita atas keterangan saksi bernama Doyok (supir pick up) melihat korban dari trotoar sedang tertidur di TKP, kemudian ia memanggil Sahwil (saksi 2) untuk mengeceknya.

Sahwil melihat ke dalam TKP bersama Hendra, mereka mencoba memangil korban, setelah lama dipanggil saksi, korban tidak menjawab dan kemudian saksi melaporkan ke LLAJ yg saat ada di hotel Aston.

"Korban mengalami luka di bagian kepala di atas telinga kiri lebar 2 centimeter luka terbuka, korban terlentang dengan kepala berada di arah timur laut dan kaki berada di barat daya, korban memakai celana pendek biru langit, polisi juga mendalami CCTV," beber Kasubbag Humas.

Seperti diberitakan, Kasus penemuan mayat pria mr.X di sebuah bangunan terbengkalai di Jalan Gatsu Barat, Denpasar, Bali, Senin 1 Maret 2021 masih didalami pihak kepolisian.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki di temukan di sebuah sudut bangunan terbengkalai tersebut.

Jasad pria tersebut dievakuasi oleh petugas ambulans Jenazah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menuju Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

"Penemuan jenazah 810 mr.X laki-laki pukul 15.20 Wita dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah," terang Kepala Pelaksana BPBD Denpasar Ida Bagus Joni Ariwibawa saat dikonfirmasi Tribun Bali.

Pantauan Tribun Bali di lokasi, tampak garis polisi sudah terpasang di depan bangunan tempat penemuan mayat pria tersebut dan tampak sejumlah anggota kepolisian usai melakukan olah TKP.

Sementara itu, menurut keterangan petugas BPBD Denpasar yang mengevakuasi mayat tersebut, Dinda menyebutkan bahwa sudah tercium bau busuk menyengat pada tubuh mayat tersebut.

Ia tak dapat mengungkapkan detail kondisi mayat, hanya saja dipaparkan terdapat darah yang sudah mengering di lantai, namun ia tidak mengetahui pasti dari mana darah itu berasal.

Baca juga: UPDATE: Temuan Mayat Pria di Gatsu Barat Denpasar Dievakuasi ke RSUP Sanglah, Polisi Gelar Olah TKP

"Tadi kondisi saya evakuasi mayatnya sudah tertutup kain, sudah ada bau membusuk

Soalnya ada darahnya di bawah sudah mengering di lantai, tapi tidak tahu darahnya dari mana," bebernya.(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved