Breaking News:

Sponsored Content

Jaya Negara dan Agus Arya Wibawa Gelar 'Coffee Morning' dengan Awak Media di Denpasar

Setelah resmi di lantik pada 26 Februari lalu, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa resmi bertugas

Istimewa
Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menggelar jumpa media sekaligus Coffee Morning pada Jumat 5 Maret 2021 di ruang Press Room Kantor Wali Kota - Jaya Negara dan Agus Arya Wibawa Gelar 'Coffee Morning' dengan Awak Media di Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah resmi di lantik pada 26 Februari lalu, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa resmi bertugas.

Disela menjalani tugas dinasnya, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Walil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menggelar jumpa media sekaligus Coffee Morning pada Jumat 5 Maret 2021 di ruang Press Room Kantor Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara dan Arya Wibawa didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai dan Kasubag Pengumpulan Informasi dan Dokumentasi, AA Ngurah Mahendra serta hadir puluhan awak media yang sehari-hari bertugas di lingkungan Pemkot Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara mengatakan, insan pers memiliki peran strategis sebagai mitra Pemerintah dalam menyebarluaskan informasi dan kebijakan yang diambil Pemkot Denpasar untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca juga: Sertijab Wali Kota Denpasar, Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih Kepada Rai Mantra

Baca juga: Selamat Atas Dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Gianyar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Wali Kota dan Bupati di Bali

Selain itu, wartawan melalui tulisannya juga memberikan kritikan terhadap kebijakan yang dibuat pemerintah sebagai bahan untuk melakukan perbaikan dan evaluasi.

"Dengan adanya kritikan dari media menjadi langkah untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kebijakan itu, sehingga menjadi lebih sempurna. Dengan adanya hal itu maka kebijakan tersebut akan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar," kata Jaya Negara.

Pria yang akrab di panggil Turah Jaya ini juga mengatakan bahwa tidak akan alergi dengan kritikan yang disampaikan oleh media.

Baginya kritikan yang ditulis oleh media merupakan motivasi dan semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Semantara, Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa berharap masukan dan usulan dari rekan media sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi.

Selain itu, peranan media juga sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat luas.

"Pertemuan hari ini merupakan ajang silaturahmi untuk semakin meningkatkan keakraban, serta tak lupa saya mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan rekan media dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanatkan sehingga dapat berjalan baik dan benar," pungkasnya.

(humasdps)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved