20 Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2021 dalam Bahasa Inggris & Bahasa Bali, Lengkap dengan Terjemahan

Berikut ini 20 ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2021 dalam bahasa Inggris dan bahasa Bali, lengkap dengan terjemahannya

Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Nyoman Mahayasa
Iringan pemedek krama Desa adat kuta saat menggelar Upacara melasti di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin 4 Maret 2019, dengan latar warna matahari tenggelam. Berikut ini 20 ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2021 dalam bahasa Inggris dan bahasa Bali, lengkap dengan terjemahannya. 

TRIBUN-BALI.COM - Berikut ini 20 ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2021 dalam bahasa Inggris dan bahasa Bali, lengkap dengan terjemahannya.

Kumpulan ucapan selamat Hari Raya Nyepi dalam bahasa Inggris dan Bahasa Bali serta terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.

Sebentar lagi umat Hindu akan merayakan Hari Raya Nyepi. Tahun ini Hari Raya Nyepi jatuh pada Minggu 14 Maret 2021.

Bagi kamu yang ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi kepada keluarga, sahabat atau kepada orang yang kamu sayang tidak perlu bingung.

Berikut ini ucapan Selamat Hari Raya Nyepi yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca juga: Bahaya Bila Upacara Tawur Tidak Dilakukan Saat Tilem Kesanga Nyepi

Ucapan Selamat  Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Inggris

1. In silence you find the meaning of life, in loneliness do you feel His presence. God is with those who always remember the creator. Happy New Year’s Day Nyepi Saka 1943.

Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan, dalam kesepian kan kau rasakan kehadiran-NYA. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943.

2. In a lonely silence, hopefully we can find our identity to be able to move better in the course of our life ahead, Congratulations the Catur Brata Penyepian, New Year Saka 1943.

Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan, Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, Tahun Baru Saka 1943.

3. Nyepi … returns to zero, away from the crowd, away from feelings of anger, envy, and envy, dives inward to find the identity, asks the deepest heart, and there is enlightenment, the Holy radiance of the Supreme, Congratulate Catur Brata Penyepian.

Nyepi… kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri.

Bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian.

4. Happy New Year Saka 1943, hopefully Hyang Widhi Wasa always delegate wara nugraha-HER to us all.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved