Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ini Respon Ketua PSSI Soal Mundurnya Persipura Jayapura dari Piala Menpora 2021

Merespon keputusan mundurnya Persipura Jayapura dari turnamen Piala Menpora 2021, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan angkat bicara.

Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah meninjau latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam. 

TRIBUN-BALI.COM – Merespon keputusan mundurnya Persipura Jayapura dari turnamen Piala Menpora 2021, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan angkat bicara.

Setelah secara mengejutkan Persipura Jayapura mengumumkan pengundurannya pada ajang Piala Menpora 2021, Selasa 9 Maret 2021 kemarin.

Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura secara mendadak mundur dari Piala Menpora 2021 dan mengungkapkan alasannya.

Via akun resmi di media sosialnya Instagram Persipura Jayapura, klub asal Papua tersebut mengkritisi dan menyoroti kinerja panitia penyelenggara yang dinilainya tidak profesional.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah meninjau latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah meninjau latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam. (Tribunnews/Abdul Majid)

Mundurnya Persipura Jayapura tentu menjadi PR bagi pihak penyelenggara Piala Menpora 2021.

Hal ini mengingat penyelenggaraan turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat harus bisa ditata sebaik mungkin.

Menyikapi keputusan mundurnya Persipura Jayapura, Mochamad Iriawan mengaku untuk sementara belum ada tim yang akan menggantikan posisi tim Mutiara Hitam tersebut di Piala Menpora.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga membeberkan harapannya agar Persipura Jayapura berubah pikiran untuk bisa berpartisipasi dalam gelaran turnamen tersebut.

“Sementara tidak (ada tim pengganti Persipura),” ujar Mochamad Iriawan, dikutip Tribunnews dari Kompas.com pada Selasa (9/3/2021).

“Kita menunggu dan berharap mudah-mudahan menjelang dekat dengan waktunya Persipura akan ikut,” katanya menambahkan.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved