Breaking News:

Kabar Seleb

Krisdayanti Doakan Anaknya yang Akan Menikah, Aurel Berterima Kasih Pada Anang Dan Ashanty 

Secara pribadi Krisdayanti mengaku tidak mengikuti perkembangan hubungan Aurel dan Atta Halilintar. Tapi, ia menduga pasti ada kendala

Kolase
Krisdayanti 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Krisdayanti melihat putrinya, Aurel Hermansyah, sudah sangat siap untuk membina rumah tangga.

Tentu saja ia melihatnya dari segi usia yang menurutnya pas untuk menikah.

Aurel saat ini menginjak 22 tahun. hal yang sama juga berlaku buat Atta Halilintar, calon suami Aurel, yang kini berusia 26 tahun.

"Sebetulnya anak-anak sudah cukup umur, sudah melalui perizinan proses pengenalan karakter satu sama lain," ujar Krisdayanti di kawasan Ampera Jakarta Selatan, Jumat 12 Maret 2021. 

Secara pribadi Krisdayanti mengaku tidak mengikuti perkembangan hubungan Aurel dan Atta Halilintar. Tapi, ia menduga pasti ada kendala sebelum hari H.

"Ya, perjalanan menuju rumah tangga pasti ada batu terjal," tuturnya.

Sebagai orangtua, Krisdayanti hanya bisa berdoa yang terbaik untuk anak dan calon menantunya tersebut.

"Doa kita orangtua mendoakan anak kita untuk bisa memberikan pengantaran menuju surganya rumah tangga doa kita, doa orangtua sekarang," tandasnya.

Aurel dan Atta akan melangsungkan lamaran besok Sabtu (13/3/2021). Untuk acara akad nikah Atta dan Aurel akan dilaksanakan pada 3 April 2021.

Pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di stasiub televisi RCTI, mulai dari persiapan, lamaran, hingga hari akad akan disiarkan secara live.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved