Breaking News:

Liga 1

Ezra Walian Teken Kontrak dengan Persib Bandung

Ezra Walian bergabung dengan Persib dalam status bebas transfer alias gratis setelah kontraknya dengan PSM Makassar berakhir sejak Desember 2020.

instagram.com/rkcwaalwijk
Ezra Walian (kiri) saat masih bermain untuk klub RKC Waalwijk. Persib Bandung mengumumkan Ezra bergabung dengan klub tersebut. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Manajemen klub Persib Bandung mengumumkan Ezra Walian telah setuju bergabung dengan Maung Bandung.

Hal ini disampaikan Persib, pada Minggu sore 14 Maret 2021.

Ezra Walian bergabung dengan Persib dalam status bebas transfer alias gratis setelah kontraknya dengan PSM Makassar berakhir sejak bulan Desember 2020.

Sebelumnya memang kencang rumor yang berembus tentang kemungkinan pemain berusia 23 tahun tersebut berlabuh di tim kebanggaan warga Kota Bandung tersebut.

Belum diketahui pasti berapa lama ikatan kontrak Ezra Walian bersama Persib.

Baca juga: Lilipaly & Ezra Walian Gabung Persib Bandung, Diumumkan Pas Ulang Tahun, Bos Teddy; Tunggu Resminya

Baca juga: Febri Hariyadi Dihargai Rp 6 Miliar, Lebih Mahal dari Irfan Bachdim dan Ezra Walian

Namun, ada kemungkinan kontrak tersebut lebih dari satu tahun mengingat usia Ezra yang juga masih sangat muda.

Pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu akan menjadi pilar Si Pangeran Biru untuk menjalani kompetisi musim 2021 ini. Kedatangan Ezra semakin memperkuat tim yang diasuh Robert Rene Alberts itu.

Ia menjadi pemain ketiga yang didatangkan Persib pada bursa transfer musim 2021. Sebelumnya, Persib telah mendatangkan striker beken Liga 1 yakni Ferdinand Sinaga.

Supardi Tidak Risau

Sebelumnya Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tak risau dengan banyaknya pemain andalan Persib yang pindah klub jelang pagelaran Piala Menpora 2021.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved