Breaking News:

UFC

Kamaru Usman Vs Masvidal 2, UFC Kembali Buka Tiket untuk 15 Ribu Penonton

Selama ini di masa pandemi, UFC menggelar pertarungan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan tanpa penonton.

Editor: M. Firdian Sani
TWITTER.COM/ESPNMMA
Pertarungan ulang antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal resmi menjadi main event UFC 261 pada 24 April mendatang. 

TRIBUN-BALI.COM - Selama ini di masa pandemi, UFC menggelar pertarungan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan tanpa penonton.

Namun, UFC akhirnya merencanakan kembali pertarungan dengan penonton tentunya dengan batasan jumlah dan prokes yang ketat.

Duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada 24 April mendatang direncanakan dengan mengundang penonton untuk kali pertama di masa pandemi ini.

Kekalahan McGregor oleh Poirier Diungkap Nate Diaz Lantaran Salah Strategi dan Terlalu Agresif

Kamaru Usman dan Jorge Masvidal akan saling adu jotos di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, AS.

UFC membuat gebrakan dengan menggelar acara terbuka bagi publik untuk event pay-per-view (PPV) UFC 261: Kamaru Usman vs Jorge Masvidal.

Tak tanggung-tanggung, UFC mendapat dukungan dari pemerintah kota Jacksonville dan negara bagian Florida untuk memakai kapasitas arena secara maksimal pada UFC 261.

Sebagai informasi, VyStar Veterans Memorial Arena bukan lokasi yang asing bagi UFC.

Ranking Terbaru UFC - Jan Blachowicz Naik 6 Posisi, Adesanya Melorot, Khabib Masih di Puncak

Satu tahun yang lalu, VyStar Veterans Memorial Arena menjadi saksi bagaimana UFC menjadi ajang olahraga pertama yang menggelar event setelah lockdown akibat pandemi Covid-19.

Upaya UFC kala itu mendapat banyak tentangan lantaran dianggap membahayakan dan bertentangan dengan aturan pembatasan sosial.

Namun, UFC bergeming dan bahkan mengunci kesepakatan lain untuk menggelar beberapa pertarungan akbar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved