Breaking News:

Berita Gianyar

Kecelakaan di Gianyar, 3 Orang Terjun ke Jurang, 1 Orang Selamat, 1 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Gunung Sari sebelah timur Hotel Maya, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali mengakibatkan 1

Istimewa
Seorang korban selamat dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Gunung Sari sebelah timur Hotel Maya, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali yang menyebabkan mengakibatkan 1 orang meninggal, 1 dirawat dan 1 belum ditemukan 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Gunung Sari sebelah timur Hotel Maya, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali mengakibatkan 1 korban jiwa dan korban lain belum ditemukan.

Kejadian nahas itu terjadi pada Kamis 18 Maret 2021 pukul 19.00 Wita.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut terjadi tepat di Jembatan Laplapan Pejeng.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Gianyar Aiptu I Wayan Kariawan seijin Kasat Lantas Polres Gianyar dikonfirmasi terpisah Jumat 19 Maret 2021 pagi, masing-masing yang terlibat kecelakaan bernama I Komang Ayu Ardani (37), I Putu Kevin Ramansa (9) dan Ni Ketut Rindit (55).

Baca juga: Seorang Pria Sempat Linglung Setelah Alami Kecelakaan di Jalan Raya Puputan, Renon Dini Hari 

Baca juga: UPDATE Pencarian Korban Jatuh ke Jurang Jembatan Tukad Petanu Ubud Berlanjut, Ibu Belum Ditemukan

Baca juga: BREAKING NEWS - Kasus Laka Lantas Terjadi di Ubud Gianyar, 3 orang Terjun ke Jurang di Sungai Petanu

Diketahui ketiga orang tersebut merupakan satu keluarga yang mengalami kecelakaan tunggal hingga terjun ke dasar Sungai Petanu.

"Kecelakaan tunggal, mereka saat itu menaiki sepeda motor dan berbonceng tiga. Kejadian laka kemarin malam sekitar pukul 19.00 wita," ujar Aiptu I Wayan Kariawan, Jumat 19 Maret 2021.

Mengenai kecelakaan ini, diketahui sebelumnya I Komang Ayu Ardani saat itu membonceng anak dan ibunya menggunakan sepeda motor berplat DK 6488 KAD.

Ia melintas di jalur yang menurun dan menikung, jalan yang sedikit rusak dan tanpa ada lampu penerangan.

Pengendara sepeda motor melintas di atas jembatan Tukad Petanu, Banjar Laplapan, Desa Petulu, Ubud, Kamis (29/6/2017). Jembatan ini licin setiap diguyur hujan.
Pengendara sepeda motor melintas di atas jembatan Tukad Petanu, Banjar Laplapan, Desa Petulu, Ubud, Kamis (29/6/2017). Jembatan ini licin setiap diguyur hujan. (Tribun Bali / I Wayan Eri Gunarta)

Satu keluarga yang berasal dari Siangan, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali inipun melintas di tengah cuaca yang hujan.

I Komang Ari Ardani yang melintas dari arah selatan ke utara diketahui tidak dapat menguasi laju kendaraannya sehingga terjatuh ke pinggir sungai.

Baik pengendara dan orang yang dibonceng serta sepeda motor ikut terjatuh ke dasar jurang di Jembatan Laplapan Pejeng.

"Satu orang yang dibonceng ditemukan dan dirawat di RS Ari Santi Mas Gianyar, sementara satu orang meninggal dunia dan satu lagi masih belum ketemu," tambahnya.

Sementara itu hingga saat ini, satu korban kasus laka lantas tersebut masih dilakukan pencarian.

Berita Lainnya di Berita Gianyar

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved