Corona di Bali

Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Proses Vaksinasi di Bali Nusra Lancar dan Terkoordinasi Baik

Panglima TNI dan Kapolri meninjau langsung proses vaksinasi di Gedung Olah Raga Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat 19

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Andrian Amurwonegoro
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, saat di Gedung Olah Raga Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat 19 Maret 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, meninjau langsung proses vaksinasi di Gedung Olah Raga Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat 19 Maret 2021.

Pantauan Tribun Bali di GOR Kepaon, Panglima TNI dan Kapolri tiba sekitar pukul 10.30 Wita.

Tampak hadir pula Gubernur Bali, I Wayan Koster yang hadir terlebih dahulu sekitar pukul 09.58 Wita dan turut mendampingi kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak serta Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Sementara ratusan personel TNI-Polri melakukan proses vaksinasi di meja-meja yang telah disediakan dan ditangani dengan baik oleh Tim Vaksinator sesuai dengan tahapan mulai dari skrinning, penyuntikan vaksin hingga observasi.

Dari GOR Kepaon, dua pucuk pimpinan tertinggi TNI dan Polri itu berkesempatan melaksanakan video conference dengan para Komandan Satuan TNI dan Kapolda di wilayah Bali Nusa Tenggara. 

Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Proses Vaksinasi 600 Personel di GOR Kepaon Denpasar

Baca juga: Dibawah Rintik Hujan, Panglima TNI dan Kapolri Tiba di Bali untuk Pantau Program Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Jelang Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri, Kapolres Badung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan

Panglima TNI Hadi Tjahjanto memantau langsung proses pelaksanaan vaksinasi yang digelar secara massal dengan menerima laporan dari masing-masing Dansat.

Pihaknya ingin memastikan proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan terkoordinasi dengan baik.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi baik pertama dan kedua apakah ada permasalahan yang menonjol, agar vaksinasi lancar dan terkoordinasi dengan baik," ucap Panglima.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga memaparkan bahwa pihaknya tengah merapatkan barisan tim vaksinator TNI dan Polri untuk diperbantukan kepada pemerintah daerah guna mendukung tahapan demi tahapan vaksinasi Covid-19.

"Dalam rangka vaksinasi tingkat nasional diperlukan tenaga vaksinator dan akan diperbantukan ke Dinkes vaksinator dari TNI dan Polri," sebutnya. (*)

Ikuti berita Panglima TNI dan Kapolri di Bali

Sumber: Tribun Bali
  • Berita Terkait :#Corona di Bali
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved