Breaking News:

Jadwal Bola

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Liga Top Eropa Celta Vigo vs Real Madrid, Munchen vs Stuttgart

Update jadwal siaran langsung bola malam ini dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Spanyol, Sabtu 20 Maret 2021 hingga Minggu 21 Maret

Editor: Ady Sucipto
instagram@realmadrid
Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Liga Top Eropa Celta Vigo vs Real Madrid, Munchen vs Stuttgart. Benzema dan Marcelo selebrasi seusai cetak gol di Estadio de Balaidos. 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal siaran langsung bola malam ini dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Spanyol, Sabtu 20 Maret 2021 hingga Minggu 21 Maret 2021.

Berikut Jadwal bola malam ini dan siaran langsung Liga top Eropa yang bisa Anda saksikan secara langsung via Live Mola TV dan Bein Sports.

Tak kalah seru duel krusial antara Celta Vigo vs Real Madrid, kubu Los Blancos wajib menang jika ingin bersaing sebagai kampiun Liga Spanyol, khususnya menyalip Atletico Madrid.

(Jadwal siaran lengkap pertandingan sepak bola malam ini tersedia di akhir).

Kemenangan sangat dibutuhkan Real Madrid untuk bisa menjaga asa terus bersaing di jalur perebutan juara Liga Spanyol musim ini.

Dan laga melawan Celta Vigo akan coba dimanfaatkan Real Madrid untuk menuntaskan harapannya tersebut.

Singkirkan Atalanta, Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions, Benzema dan Ramos cetak gol. Karim Benzema selebrasi setelah Real Madrid membobol gawang Atalanta di leg kedua Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 17 Maret 2021 dini hari.
Singkirkan Atalanta, Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions, Benzema dan Ramos cetak gol. Karim Benzema selebrasi setelah Real Madrid membobol gawang Atalanta di leg kedua Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 17 Maret 2021 dini hari. (Twitter@realmadrid)

Sementara itu, laga tak kalah seru juga akan melibatkan antara West Ham kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Kegemilangan performa West Ham akan menjadi ujian tak mudah Arsenal yang berjuang untuk meraih tiket kompetisi Eropa musim depan.

Pertempuran West Ham versus Arsenal dijadwalkan akan berlangsung di London Stadium.

Misi Wajib Menang Real Madrid Demi Susul Rival Tetangga di Puncak

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved