Breaking News:

Piala Menpora 2021

Arema FC vs Tira Persikabo Siap Tempur Sore Ini, Singo Edan Sebut Target Juara di Piala Menpora 2021

Menghadapi duel pembuka di Piala Menpora 2021 Grup A Arema FC vs TIRA Persikabo, Minggu 21 Maret 2021, kubu Singo Edan mengaku sudah siap tempur

Surya Malang/Dya Ayu
Arema FC vs Tira Persikabo Siap Tempur Sore Ini, Singo Edan Sebut Target Juara di Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Minggu 21 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MALANG  – Menghadapi duel pembuka di Piala Menpora 2021 Grup A Arema FC vs TIRA Persikabo, Minggu 21 Maret 2021, kubu Singo Edan mengaku sudah siap tempur.

Laga pembuka Piala Menpora 2021 Arema FC vs Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pukul 15.15 WIB dan Live Indosiar.

Apapun hasil laga Arema FC vs TIRA Persikabo bakal menjadi modal berharga kedua tim untuk bisa lolos di Grup A Piala Menpora.

Merespon duel sore nanti, sang asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengaku timnya siap meladeni skema permainan Tira Persikabo.

Apalagi kompetisi sepak bola di Tanah Air genap setahun mandek, dan duel Arema FC vs TIRA Persikabo adalah hal yang ditunggu pecinta bola di Indonesia.

"Menatap pertandingan nanti kami optimisme saja pokoknya. Kami sudah melakukan persiapkan selama satu bulan ini, mulai taktik, latihan bertahan dan menyerang. Jadi harus dibuktikan dan perlihatkan di pertandingan nanti," sebut Kuncoro dilansir via Surya Malang, Minggu (21/3/2021).

Soal target di Piala Menpora 2021, klub beralias Ongis Nade (Singo Edan) ini berusaha agar dapat meraih gelar juara, yang sebelumnya justru tidak ditargetkan oleh manajemen.

"Intinya kami target harus tinggi. Jadi Insya Allah kalau bisa setinggi-tingginya. Kalau bisa ya juara. Aremania tentu juga ingin kami berprestasi. Tapi harus berjuang maksimal, perkara hasil itu nanti mengikuti," jelasnya.

Duel sengit di Piala Menpora 2021 bakal tersaji antara Arema FC vs Tira Persikabo yang siaran langsung Indosiar pukul 15.15 WIB atau 16.15 Wia di Stadion Manahan Solo.

Kushedya Hari Yudo dan striker lokal lainnya bakal menjadi andalan Arema FC untuk menggempur pertahanan Tira Persikabo.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved