Breaking News:

Yamaha

Hadir Jadi Bintang Tamu, Penyanyi Pop Bali Tri Puspa Apresiasi Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Tri Puspa hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas pada  Minggu 21 Maret 2021

Tribun Bali/Karsiani Putri
Penyanyi Pop Bali, yakni Tri Puspa hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas pada Minggu 21 Maret 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu penyanyi Pop Bali yang berasal dari Jembrana, Bali, yakni Tri Puspa hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas pada  Minggu 21 Maret 2021. 

Penyanyi bernama lengkap Ni Komang Tri Puspa Yuli Widyandari ini pun sering kali terlihat tertawa ketika berinteraksi dengan anggota dari Clekontong Mas pada acara tersebut. 

Dirinya pun tampak senang ketika anggota Clekontong Mas memintanya untuk menyanyikan beberapa lagu hits miliknya. 

Ketika ditemui Tribun Bali, Tri Puspa mengungkapkan dirinya merasa senang dapat hadir sebagai bintang tamu dalam edisi acara Makedekan Ajak Clekontong Mas tersebut. 

"Acara ini sangat bagus sekali. Disamping  bisa mempromosikan dari yang mengadakan acara ini, baik Yamaha dan Tribun Bali,  juga bisa memperkenalkan bintang tamu yang datang," ujar perempuan yang memiliki hobi menyanyi sejak masih belia tersebut. 

Baca juga: Dukung Musisi Bali Tetap Berkarya, Mekedekan Ajak Clekontong Mas Undang Musisi Pop Bali Eka Jaya

Baca juga: Penyanyi Bali Gek Atu Hadir Sebagai Bintang Tamu Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Baca juga: Kisah Clekontong Mas, Dibayar Rp 45 Juta Tampil Hanya 20 Menit, Kini Kembali Berjuang dari Nol

Menurutnya, acara Makedekan Ajak Clekontong Mas tersebut mampu memberikan panggung kepada para seniman Bali yang dikarenakan masa pandemi sudah sulit untuk bisa pentas di khalayak ramai. 

"Pesan kepada seniman Bali, buatlah  karya-karya yang bisa menghibur Semeton Bali khususnya selama di masa pandemi ini," ucap Tri Puspa

Menurutnya, dengan hal tersebut, pastinya kerinduan masyarakat akan karya-karya dari para seniman Bali tentunya akan terobati. 

Tri Puspa  mengaku  sejak beberapa waktu lalu Ia  aktif memanfaatkan media sosial khususnya YouTube sebagai media untuk mempromosikan lagu-lagu yang Ia nyanyikan. 

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved