Breaking News:

Berita Bali

Penyanyi Bali Gek Atu Hadir Sebagai Bintang Tamu Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Dewa Ayu Putu Ika Anggarini atau yang lebih dikenal dengan nama Gek Atu pada Minggu 21 Februari 2021 hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu penyanyi dangdut kenamaan Bali, Dewa Ayu Putu Ika Anggarini atau yang lebih dikenal dengan nama Gek Atu pada Minggu 21 Februari 2021 hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Salah satu penyanyi dangdut kenamaan Bali, Dewa Ayu Putu Ika Anggarini atau yang lebih dikenal dengan nama Gek Atu pada Minggu 21 Februari 2021 hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas.

Perempuan kelahiran Kaliakah, Melaya pada 8 Oktober 1985 tersebut telah memulai perjalanan karir sebagai penyanyi sejak Ia masih duduk di bangku TK.

Dirinya pun pernah meraih penghargaan mewakili Jembrana dalam Ajang BRTV 1 tahun 2004 lalu.

Selama berkarir, Gek Atu telah melahirkan berbagai karya mulai dari Buduh Paling (Album Solo, 2007), Kena Pelet (Single Solo, 2012), Enggalin Beli Mulih (Single Solo, 2016), Salah Sasaran (Single Solo, 2019).

Baca juga: Gek Diah 3G Angles Hadir Sebagai Guest Star Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Lalu ada juga karya lainnya ketika ia berduet bersama Kiky mulai dari Beli Beten Tiang Beduur, Ngelubak, Tunangan Cara Macan, Beli Beten Tiang Meduwur dan Megarang Isi Tanpa Balung.

Serta ada juga karyanya bersama Gus Panca yang berjudul Laklak Super.

Berbagai pengalamannya tersebut Ia bagikan kepada para penonton acara Makedekan Ajak Clekontong Mas yang digelar secara live melalui Facebook Tribun Bali pada Minggu 21 Februari 2021.

Gek Atu menyebutkan bahwa dirinya mengapresiasi acara yang digagas oleh Yamaha FFS Bali dan Tribun Bali tersebut.

"Acara ini sangat bagus sekali

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved