Breaking News:

Music Zone

Mengenal Sosok Astri Setyawati, Penyanyi Pendatang Baru Yang Rilis Single 'Tresna Selantang Tuwuh'

Astri Setyawati yang kini turut meramaikan belantika musik Pop Bali dengan merilis single yang berjudul Tresna Selantang Tuwuh. 

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Noviana Windri
ist
Astri Setyawati, penyanyi pendatang baru yang kini turut meramaikan belantika musik Pop Bali dengan merilis single yang berjudul Tresna Selantang Tuwuh 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para seniman untuk tetap berkreasi dan  berkarya.

Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru Astri Setyawati yang kini turut meramaikan belantika musik Pop Bali dengan merilis single yang berjudul Tresna Selantang Tuwuh. 

Lagu ini merupakan karya cipta dari Agung Wirasutha yang menggandeng Sila sebagai penata musik dan video klip. 

"Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya apalagi dibuatin lagu dan dilatih langsung oleh penyanyi idola, Agung Wirasutha," ucap Astri Setyawati pada Senin 22 Maret 2021. 

Anak ketiga dari pasangan I Nyoman Adi Armawan dan Ni Made Lestari yang tinggal di Br. Taman Darmasaba Badung, Bali tersebut menjelaskan bahwa lagu Tresna Selantang Tuwuh bercerita tentang ungkapan hati seorang anak kepada orangtuanya.

Baca juga: Samartafattu Rilis Single Highest Orgasm Libido Experience

Baca juga: MR HIT Rilis Single ‘Halusinasi’, Melihat Sekitar dari Sudut Pandang Skizofrenia

Baca juga: Peringati Setahun Pandemi Covid-19, Octav Antrabez dan Ras Muhamad Rilis Single Tears and Blood

Serta  ucapan terima kasih atas segala kasih sayangnya. 

Menurutnya,  sebagai seorang anak sudah sepatutnya berbakti sepanjang usia kepada orangtua.

Terkait rekaman perdana kalinya tersebut, Astri Setyawati mengatakan bahwa hanya beberapa kali melakukan latihan bersama Agung Wirasutha sebelum masuk ke Silahome Studio. 

Sebagai pendatang baru Astri Setyawati  menyadari harus banyak belajar dari para seniornya sehingga bisa tetap eksis di blantika Pop Bali.

"Kesempatan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya dan saya akan terus belajar dan mengasah diri. Saya juga mohon doa restu, semoga single ini bisa diterima di masyarakat,"  ujarnya. 

Astri Setyawati sendiri merupakan siswi kelas X IPA3 SMA Negeri 8 Denpasar yang juga peraih Juara I Putri Lomba Jelajah Kota Tahun 2019 tersebut. (*) 

Ikuti berita tentang musisi Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved