Breaking News:

Ojol Dapati Ular Sanca 2,5 meter Hendak Masuk Sebuah Kantor Distribusi Minuman Denpasar

BPBD langsung mengarahkan Tim Reptil BPBD Kota Denpasar Pos Mahendradata ke TKP.

istimewa
Tim reptil BPBD Denpasar menunjukkan ular Sanca yang berhasil dievakuasi di Jalan Cargo, no.110, Denpasar, Bali, Rabu 24 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang driver ojek online yang sedang melintas di depan kantor distributor minuman, PT. Graha Mandiri, di Jalan Cargo, no.110, Denpasar, Bali mendapati seekor ular Sanca sepanjang 2,5 meter berada di depan pintu masuk.

Peristiwa penemuan ular itu terjadi Rabu 24 Maret 2021 pagi ini sekira pukul 06.05 Wita.

Mengetahui keberadaan ular tersebut, ia langsung berinisiatif menuju Pos Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar di Jalan Mahendradatta yang terdekat dari lokasi penemuan ular.

BPBD langsung mengarahkan Tim Reptil BPBD Kota Denpasar Pos Mahendradata ke TKP.

Sesampainya petugas di lokasi, ular itu dalam posisi melintang di depan pintu masuk.

"Pukul 06.00 Wita. Ular ditemukan di pintu masuk, PT. Graha Mandiri, kantor distributor Coca Cola, tepat di pintu masuk, tadi kami dapat info dari ojek online yang pertama mengetahui," kata Komandan Regu 4 BPBD Denpasar, Tut Karya kepada Tribun Bali.

"Belum dapat mangsa, ular dalam posisi melintang mau masuk kantor itu," imbuhnya

Tanpa kesulitan, menggunakan stik khusus penangkap ular, Tim Reptil Regu 4 BPBD Pos Mahendradatta berhasil mengevakuasi ular sepanjang 2,5 meter tersebut.

"Regu Damkar tidak mengalami kesulitan untum evakuasi. Jenisnya Ular Sanca, panjang 2,5 meter," ujarnya.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan, Regu 4 dari Pos Induk BPBD Denpasar juga berhasil mengevakuasi seekor ular Sanca yang memiliki panjang kurang lebih 3 meter.

Ular itu dievakuasi dari pekarangan rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Utara Pasar Abiantimbul, Denpasar sekitar pukul 06.30 Wita.

Dan pada Selasa 23 Maret 2021 malam pukul 22.03 Wita, Tim Reptil BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda juga berhasil mengamankan seekor Ular Sanca sepanjang kurang lebih 3 meter di area pekarangan tumah warga di Jl. Jaya Giri IV No.4, Denpasar. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved