Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Georgia, Zlatan Ibrahimovic Starter?

Duel Swedia vs Georgia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Jumat (26 Maret 2021) pukul 02.45 WIB.

Editor: M. Firdian Sani
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) dibayang-bayangi oleh bek Denmark Simon Kjaer (kiri) pada laga play-off Piala Eropa 2016 di Stadion Friends Arena, Solna, Sabtu (14/11/2015). 

TRIBUN-BALI.COM - Duel Swedia vs Georgia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Jumat (26 Maret 2021) pukul 02.45 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Georgia.

Dalam pertandingan yang digelar dini hari itu, Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan lengkapi kesebelasan Swedia.

Duel Swedia vs Georgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV.

Link Live Streaming Barito Putera Vs Arema FC, Kick Off Pukul 18.15 WIB

Sementara itu, Georgia menuju kontes ini setelah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, periode yang mencakup kekalahan mereka dari Makedonia Utara di babak playoff Euro 2020.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic telah mendominasi berita utama di sepak bola Swedia, pemain terhebat bangsa yang mengakhiri hampir lima tahun absen di panggung internasional.

Namun, meski kehadiran pemain berusia 39 tahun itu bisa bermanfaat dalam jangka pendek, Janne Andersson tidak bisa membiarkan keterlibatan veteran itu menggagalkan kemajuan timnya selama 2021.

Di balik dua kemenangan dari delapan pertandingan sejak September, ada argumen bahwa penarikan kembali Ibrahimovic perlu dilakukan, terutama menjelang Euro 2020.

Namun demikian, pertandingan melawan Georgia dan Kosovo harus membatasi bintang AC Milan di bangku cadangan, memungkinkan Alexander Isak untuk mempelajari perdagangannya dengan negara mereka.

Di saat Swedia kebobolan 16 gol dalam delapan pertandingan sebelum akhir tahun 2020, Georgia mengalami periode yang sama tanpa kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Mbappe Tak Berkutik, Belgia Hajar Wales

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved