Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: 2 Rumah di Sesetan Denpasar Dilalap Si Jago Merah, Hendra: Sudah Tidak Bisa Berbuat Apa-apa

Dua unit rumah dinas BPS Provinsi Bali yang beralamat di Jalan Gurita II Denpasar Nomor 8 dan 6 hangus dilalap si jago merah

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Dua unit rumah dinas BPS Provinsi Bali yang beralamat di Jalan Gurita II Denpasar Nomor 8 dan 6 hangus dilalap si jago merah pada, Jumat 26 Maret 2021 - UPDATE: 2 Rumah di Sesetan Denpasar Dilalap Si Jago Merah, Hendra: Sudah Tidak Bisa Berbuat Apa-apa 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua unit rumah dinas BPS Provinsi Bali yang beralamat di Jalan Gurita II Denpasar Nomor 8 dan 6 hangus dilalap si jago merah pada Jumat 26 Maret 2021.

Pemilik rumah nomor 8 yang terbakar, Kadek Hendra mengatakan, ketika kebakaran terjadi ia sedang bekerja di Badan Pusat Statistik Provinsi Bali.

"Ketika kejadian saya sedang bekerja di Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, lalu di telepon dan segera menuju ke rumah dan posisi sudah tidak bisa berbuat apa-apa dikarenakan api sudah merambah cukup besar," ungkapnya ketika ditemui Tribun Bali.

Ia juga menjelaskan bahwa kondisi semua anggota keluarganya yang masih berada di dalam rumah ketika terjadi kebakaran, selamat.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kebakaran Toko di Jalan Mahendradatta Denpasar, Api Besar Membumbung dari Bagian Atap

Baca juga: BREAKING NEWS - 2 Rumah dan 1 Unit Mobil Terbakar di Sesetan Denpasar

Baca juga: Kebakaran Restoran & Bar di Seminyak Badung, Diduga Akibat Pertunjukan Fire Dance

Dikarenakan ketika api dan asap sudah mulai keluar para anggota keluarga yang masih ada di dalam rumah langsung keluar menyelamatkan diri dan tidak sempat membawa barang-barang berharga keluar.

Hendra menerangkan, api menyala dari kamar belakang mobil di rumahnya yang diduga akibat konsleting listrik.

Dan sebelum kebakaran terjadi aktivitas masak diakui Hendra telah usai, sehingga kebakaran diduga diakibatkan karena adanya konsleting listrik.

Hingga akhirnya menyebabkan kebakaran merembet dari rumah nomor 8 ke nomor 6 yang membuat dua unit rumah dinas tersebut hangus terbakar.

Setelah itu pihaknya menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Kota Denpasar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved