Breaking News:

Berita Bali

22 Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Naik Pangkat, Danlanud Tekankan Sejumlah Hal Ini

22 personel Lanud I Gusti Ngurah Rai mengikuti upacara pelantikan kenaikan pangkat periode 1 April 2021, di lapangan apel Mako Lanud I Gusti Ngurah

istimewa kiriman Penerangan Lanud I Gusti Ngurah Rai.
Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza. R.R. Sastranegara selaku Inspektur Upacara Kenaikan pangkat periode 1 April 2021 menyematkan tanda pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud I Gusti Ngurah Rai. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - 22 personel Lanud I Gusti Ngurah Rai mengikuti upacara pelantikan kenaikan pangkat periode 1 April 2021, di lapangan apel Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza. R.R. Sastranegara selaku Inspektur Upacara Kenaikan pangkat periode 1 April 2021 menyematkan tanda pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud I Gusti Ngurah Rai

Dalam sambutannya Kolonel Pnb Reza Ranesa menyampaikan kenaikan pangkat bagi seorang anggota TNI bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja.

"Setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa anggota telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga beban kenaikan tersebut juga akan berdampak pada tugas serta tanggung jawab bertambah berat dan semakin besar," ungkap Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza Ranesa.

Baca juga: 39 Perwira Menengah Kodam IX/Udayana Naik Pangkat

Ia pun memberikan beberapa penekanan atau pesan terhadap 22 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut.

Pertama, tingkatkanlah terus pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, bertanya dan banyak membaca.

Kedua, laksanakanlah setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat yang tinggi serta manfaatkanlah setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses dalam mendewasakan diri.

Diharapkan dengan dua penekanan tersebut, para personel senantiasa siap menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan.

"Hendaknya pula dengan kenaikan pangkat ini, janganlah menjadi lupa diri dan hendaklah disadari bahwa apa yang saudara terima hari ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," tambah Kolonel Pnb Reza Ranesa.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved