Breaking News:

Otomotif

Mobil SUV Wuling Almaz RS Resmi Mengaspal di Bali, Berikut Fitur-Fitur Canggih yang Disematkan

Wuling Motors (Wuling) hari ini memperkenalkan model flagship terbarunya, Almaz RS kepada masyarakat Pulau Bali tepatnya di Main Atrium Mall Bali

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa kiriman Wuling Motors
Almaz RS 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURAWuling Motors (Wuling) hari ini memperkenalkan model flagship terbarunya, Almaz RS kepada masyarakat Pulau Bali tepatnya di Main Atrium Mall Bali Galeria, Kuta.

SUV anyar ini dilengkapi dengan beragam inovasi terdepan seperti Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) hingga fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama Wuling Indonesian Command (WIND).

Almaz RS sendiri dipasarkan dalam dua varian yakni EX dan Pro dengan opsi konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

“Wuling terus menunjukkan komitmennya dalam berinovasi seiring perkembangan teknologi dan era digitalisasi, untuk menghadirkan produk cerdas yang memberikan kenyamanan serta kemudahan berkendara melalui Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’.

Baca juga: Wuling Kumala Gianyar Launching Wuling New Confero S, Produk Baru Dengan Segudang Keunggulan

Kami berharap SUV inovatif ini dapat menjadi bagian mobilitas modern Pulau Bali menuju kehidupan yang lebih baik," ucap Area Manager Wuling Motors Bali dan Nusa Tenggara, Fazrur, dalam keterangannya, Sabtu 3 April 2021.

Imbuhan ‘RS’ pada Almaz RS sendiri memiliki kepanjangan Rising Star yang merupakan simbol sebagai flagship model dari Wuling yang membawa jajaran teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem serta gaya tampilan eksterior dan interior yang modern.

Berbekal inovasi tersebut, SUV ini memberikan pengalaman berkendara yang unik, serta didukung pula dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya menegaskan statusnya sebagai Rising Star.

Teknologi WISE diklasifikasi dalam dua kategori, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved