Breaking News:

Kerajaan Inggris

Retak Dengan Harry, Pangeran William Serasa Kehilangan Adik Sekaligus Sahabat Terbaik

Keretakan hubungan dengan adiknya Pangeran Harry, merupakan hal tersulit yang kini sedang dialami oleh Pangeran William setelah meninggalnya ibu

Penulis: Sunarko | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
AFP Photo
Pangeran Harry resmi menikah dengan Megan Markle melalui prosesi pemberkatan di Kapel St. George, Kastil Windsor Inggris, Sabtu (19/5). Pernikahan ini disaksikan tamu-tamu tersohor hingga jutaan warga Inggris. 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Keretakan hubungan dengan adiknya Pangeran Harry, merupakan hal tersulit yang kini sedang dialami oleh Pangeran William setelah meninggalnya ibu mereka Putri Diana.

Keretakan hubungan itu digambarkan seperti "kehilangan saudara lelaki dan teman terbaik" bagi William. 

Demikian diungkapkan oleh pengamat Kerajaan Inggris yang juga penulis biografi, Duncan Larcombe.

Larcombe mengatakan, ketegangan hubungan kakak-adik sekandung itu dimulai ketika Duke of Sussex (gelar kebangsawanan Harry) mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan sebagai bangsawan senior dan pindah ke AS bersama istrinya Meghan Markle .

Larcombe yang pernah menulis buku "Prince Harry: The Inside Story" mengatakan, sejak  pengunduran Harry itu muncul lebih banyak perselisihan dengan William.

Yang belum lama terjadi dan masih tersisa adalah perselisihan yang dipicu oleh wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey di saluran TV CBS Amerika Serikat.

"Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu hal tersulit yang dijalani William, yang tersulit sejak ibunya meninggal," kata Larcombe sebagaimana ditulis The Sun edisi Sabtu 3 April 2021 waktu Indonesia.

Baca juga: Pangeran Harry Bantah Kecipratan Warisan Rp 1,4 Triliun

Baca juga: Ternyata, Harry - Meghan Tak Bohong Tentang Ada Sumpah Nikah di Depan Uskup sebelum Hari Pernikahan

"Dia merasa telah kehilangan saudara laki-lakinya dan sahabatnya," lanjut Larcombe kepada media OK! yang dikutip The Sun.

Seperti diwartakan, wawancara menghebohkan Meghan dan Harry dengan Oprah memicu krisis di kalangan keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam wawancara tersebut, beberapa anggota keluarga disentil oleh Meghan dan Harry.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved