Breaking News:

Tribun Bali Rayakan HUT ke-7, Semakin Jadi Spirit Pulau Dewata

Media Tribun Bali merayakan hari jadinya yang ke-7 di Bentara Budaya Bali, Kompleks Kompas Gramedia, Jalan By Pass Ida Bagus Mantra No.88A, Ketewel,

Tribun Bali
Pimpinan dan karyawan Tribun Bali saat foto bersama usai merayakan hari jadinya yang ke-7 di Bentara Budaya Bali, Kompleks Kompas Gramedia, Jalan By Pass Ida Bagus Mantra No.88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Sabtu 3 April 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Media Tribun Bali merayakan hari jadinya yang ke-7 di Bentara Budaya Bali, Kompleks Kompas Gramedia, Jalan By Pass Ida Bagus Mantra No.88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Sabtu 3 April 2021.

Selama acara berlangsung para hadirin diwajibkan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Tujuh tahun berkiprah meramaikan dinamika media massa di Pulau Dewata, Tribun Bali yang mengusung tagline Spirit Pulau Dewata, terus memberikan energi bagi semeton Bali melalui pemberitaan yang komprehensif.

Adapun dalam acara Anniversary ke-7 Tribun Bali diawali dengan pemutaran video ucapan selamat ulang tahun dari para Kepala Daerah di Bali.

Baca juga: Tribun Bali Bersama BRI Gelar Acara ‘Medali, untuk Tingkatkan Imun Sambil Berwisata di Masa Pandemi

Selanjutnya, Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko dalam sambutannya mengatakan, bahwa di usia ke-7 telah banyak dinamika yang dilalui Tribun Bali, dan telah banyak pelajaran bisa diambil untuk lebih baik kedepannya dalam penyajian berita maupun segi bisnis.

"Selama 7 tahun berjalan tentu banyak dinamika yang kita ambil sebagai pelajaran.

Dari segi bisnis, prestasi dan pageviews merupakan suatu yang penting, tapi lebih penting lagi memaknai bekerja sebagai sesuatu untuk menjadi orang yang lebih baik, kepada diri sendiri dan lingkungan," ujar Narko.

Sunarko pun membakar semangat para karyawan untuk menghadapi tantangan zaman, apalagi pandemi Covid-19 yang melanda, tentu tak menyisakan intrik bagi pelaku industri media yang dituntut untuk kreatif dan survive memanfaatkan keunggulan era digital ini.

"Terus berusaha, belajar dan bersyukur, toleransi. Memaknai perjalanan 7 tahun, bagaimana memaknai perjalanan ini, mencapai prestasi dan memberikan sumbangsih," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved