Breaking News:

Carabao Cup 2021

Jadwal Final Carabao Cup 2021 Manchester City vs Tottenham Hotspur: Siap Dihadiri 8.000 Penonton

Laga final Carabao Cup yang mempertemukan Manchester City vs Tottenham Hotspur menjadi pertandingan eksperimental yang akan dihadiri 8.000 penonton.

efl.com
Jadwal Final Carabao Cup 2021 Manchester City vs Tottenham Hotspur: Siap Dihadiri 8.000 Penonton. Trofi Carabao Cup yang diperebutkan Manchester City vs Tottenham Hotspur. 

TRIBUN-BALI.COM – Laga final Carabao Cup yang mempertemukan Manchester City vs Tottenham Hotspur menjadi pertandingan eksperimental yang akan dihadiri 8.000 penonton.

Final Carabao Cup 2020/2021 atau yang terkenal dengan Piala Liga Inggris akan digelar pada bulan April ini.

Dua klub top Liga Inggris, Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal saling berhadapan untuk memperebutkan trofi Carabao Cup 2020/2021.

Baca juga: Usai Chelsea Dibantai West Brom, Tuchel Dicibir Joe Cole: Ini Bukan Bundesliga, Ini Liga Inggris

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Catatan Apik Manchester United Usai Kalahkan Brighton, Mason Greenwood Impresif

Jadwal final Carabao Cup tersebut rencananya akan diadakan di Stadion Wembley pada Minggu (25/4/2021) waktu setempat atau pukul 22.00 WIB.

Tak hanya sebagai ajang perebutan gelar juara, final Carabao Cup juga akan menjadi bahan uji coba bagi Pemerintah Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, Pemerintah Inggris melalui Departemen Kebudayaan, Media, dan Olahraga telah menetapkan untuk memberikan kelonggaran penonton yang hadir ke stadion.

Setelah aturan jumlah penonton 30 persen dari kapasitas stadion dihapus, tiap otoritas pemerintahan negara anggota UEFA diperkenankan untuk menetapkan aturannya sendiri.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Inggris, Solskjaer Bicara Soal Haaland Kansnya ke Man Utd, Ini Ungkapnya

Baca juga: Update Liga Inggris Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Brighton, Solksjaer Serius

Demi memutuskan nasib sepak bola ke depannya nanti, Pemerintah Inggris berencana untuk memperbolehkan 8.000 penonton hadir dalam laga antara Manchester City dan Spurs tersebut.

Akan tetapi, pemerintah akan mengutamakan warga sekitar stadion dan staf National Health Service (NHS) untuk menghadiri pertandingan tersebut.

Prioritas itu sebagai bentuk tanda terima kasih seluruh staf NHS yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan kasus COVID-19 di Inggris.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved