Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: BPBD Denpasar Evakuasi Jasad WNA Jepang dari Sebuah Guest House di Jalan Tukad Batanghari

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar mengevakuasi mayat seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang di Denpasar, Bali, pada Senin

Dok. BPBD Denpasar
Jasad Nobu saat dievakuasi oleh petugas ambulans jenazah BPBD Kota Denpasar di guest house Jalan Tukad Batanghari XII No 8, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Senin 5 April 2021 malam. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar mengevakuasi mayat seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang di Denpasar, Bali, pada Senin 5 April 2021.

Jenazah dievakuasi dari sebuah guest house di Jalan Tukad Batanghari XII No 8, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Koordinator Ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra mengatakan jasad N (53) sudah dievakuasi menuju Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

"Penemuan jenazah N (53) WN Jepang sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah oleh petugas ambulans jenazah BPBD malam kemarin," kata Dewa saat dikonformasi Selasa 6 April 2021.

Baca juga: WNA Jepang Gantung Diri di Jalan Tukad Batanghari, Nobuaki Mengeluh Sakit Kepala Sejak Maret

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Bali dari sumber menyebutkan, bahwa jenazah tersebut merupakan Nobuaki Takahashi dan diketahui terakhir kali bekerja sebagai guide di Bali.

Nobu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di depan kamar mandinya, diduga karena depresi sakit kepala yang dideritanya tak kunjung sembuh. 

Seperti diberitakan, sebelum ditemukan meninggal dunia si Diva Lestari Guest House Jalan Tukad Batanghari XII, Nomor 8, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar pada Senin 5 April 2021.

Teguh Budi Santoso (54) saat itu datang menemui korban yang juga temannya Nobuaki Takahashi (53) di lokasi kejadian untuk menanyakan kondisi korban.

Sambil berbincang Teguh juga menanyakan korban sudah makan atau belum, namun korban saat itu menjawab tidak ingin makan.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved