Breaking News:

Penemuan Mayat di Denpasar

WNA Jepang Gantung Diri di Jalan Tukad Batanghari, Nobuaki Mengeluh Sakit Kepala Sejak Maret

Sebelum ditemukan meninggal dunia si Diva Lestari Guest House Jalan Tukad Batanghari XII, Nomor 8, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar pada Senin

Polresta Denpasar
Penemuan mayat laki-laki asal Jepang. Laki-laki ini ditemukan meninggal dunia di salah satu homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali pada Senin 5 April 2021 malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebelum ditemukan meninggal dunia si Diva Lestari Guest House Jalan Tukad Batanghari XII, Nomor 8, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar pada Senin 5 April 2021.

Teguh Budi Santoso (54) saat itu datang menemui korban yang juga temannya Nobuaki Takahashi (53) di lokasi kejadian untuk menanyakan kondisi korban.

Sambil berbincang Teguh juga menanyakan korban sudah makan atau belum, namun korban saat itu menjawab tidak ingin makan.

"Saat itu korban mengatakan tidak bisa mikir dan tidak ingin makan," ujar Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Selasa 6 April 2021.

Namun melihat kondisi Nobuaki yang terlihat lemas, Teguh kemudian pergi untuk membeli makanan berupa roti susu serta buah-buahan.

UPDATE - Diduga Depresi, WNA Jepang di Jalan Tukad Batanghari Denpasar Nekat Gantung Diri

Penemuan Mayat di Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Polisi: WNA Jepang, Gantung Diri

Saat keluar dari kamar korban, Teguh meminta tolong pegawai Guest House yakni Lin Wayan Diana untuk mengupas buah pepaya dan diberikan kepada Nobuaki.

Seusai membeli roti dan buah lainnya, saksi kemudian menuju ke kamar dan memanggil nama korban, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.

"Saksi kemudian masuk dan melihat temannya sudah tergantung di depan kamar mandi," tambah Iptu Sukadi.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian langsung melaporkan ke pegawai homestay dan penjaga penginapan tersebut.

Hingga akhirnya tim kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan dan Tim Identifikasi Polresta Denpasar bersama Tim BPBD Kota Denpasar datang menuju TKP.

Menurut keterangan Kasubbag Humas meneruskan keterangan Teguh Budi Santoso, ia dan korban sudah berteman sejak delapan tahun lalu.

"Sepengetahuan saksi, sejak 17 Maret 2021 korban mengeluh sakit kepala dan berjalan seperti orang sempoyongan," tutupnya.

Usai dilakukan pemeriksaan di TKP, jenazah Nobuaki Takahashi (53) kemudian dibawa menuju RSUP Sanglah, Denpasar.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved