Breaking News:

Ramadan 2021

PLN Hadirkan Paket Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah, Permudah Pelanggan Untuk Tambah Daya

Menyambut datangnya Bulan Ramadan, PLN kembali menghadirkan program-program guna para pelanggannya untuk  tambah daya.

ist
Menyambut datangnya Bulan Ramadan, PLN kembali menghadirkan program-program guna para pelanggannya untuk tambah daya, mulai dari Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut datangnya Bulan Ramadan, PLN kembali menghadirkan program-program guna para pelanggannya untuk  tambah daya.

Adapun dua program tersebut, yaitu Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril dalam siaran persnya pada Rabu 7 April 2021. 

Menurutnya, melalui Ramadan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp 115.500 yang ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu. 

Sebagai bonus tambahan, pelanggan juga akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp 202.100.

"Dalam program ini, kami mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih demi masa depan yang lebih baik. Untuk itu kami berikan penawaran bundling dengan membeli REC pelanggan akan ikut serta dalam pembangunan energi terbarukan dan aksi sosial, sekaligus mendapatkan penawaran spesial untuk menambah dayanya," ucap Bob Saril.

PLN UID Bali Bersama RAPI Gelar Sinergi Kemitraan, Menghadirkan Sosialisasi Ketenagalistrikan

Sosialisasikan Stimulus Listrik, PLN UID Bali Bersama RAPI Gelar Sinergi Kemitraan

Inovasi Charge.In, Dukungan PLN pada Penerapan KBLBB

Sedangkan melalui Ramadan Berkah, pelanggan sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA, PLN juga memberikan penawaran spesial untuk melakukan penyambungan tambah daya hingga 11.000 VA melalui aplikasi PLN Mobile dan  cukup dengan membayar Rp 150.000.

"Menyambut Ramadan kami ingin terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan, khususnya tempat-tempat ibadah untuk menggunakan listrik dari PLN agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang," tambah Bob Saril.

Menurutnya, pelanggan juga  dapat mengakses layanan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile pada fitur layanan.

Penawaran ini sendiri berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2021.

Bob Saril juga menyampaikan bahwa pihaknya merasa yakin bahwa listrik dapat meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

 Pihaknya juga berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan kelistrikan. (*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved