Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Mulai Berburu Pemain di Bursa Transfer Liga Inggris, Bintang Muda Ajax Ini Jadi Incaran

Update bursa transfer Liga Inggris terkini, sebuah laporan mengungkap pihak Chelsea kini tengah dalam proses untuk mendatangkan pemain muda Ajax

instagram@ryanjiro_
Chelsea Mulai Berburu Pemain di Bursa Transfer Liga Inggris, Bintang Muda Ajax Ini Jadi Incaran. Ryan Gravenberch pemain muda Ajax Amsterdam. 

TRIBUN-BALI.COM – Update bursa transfer Liga Inggris terkini, sebuah laporan mengungkap pihak Chelsea kini tengah dalam proses untuk mendatangkan pemain muda Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

Menariknya, The Blues Chelsea disebut-sebut tengah dalam proses penanda-tanganan dengan sang pemain.

Menghadapi musim depan, Chelsea diketahui tengah bersiap-siap untuk memburu sejumlah penggawa top di jendela transfer pemain musim 2021.

Baca juga: Racikan Ampuh Tuchel Saat Chelsea Hajar Tuan Rumah Porto di Liga Champions, The Blues Comeback!

Baca juga: 5 Fakta Menarik Pemain Chelsea Sukses Cetak Rekor dan Sejarah Saat Kalahkan Porto di Liga Champions

Klub milik Roman Abramovich, disebutkan tengah melakukan pendekatan intensif dan menuju ke Ajax Amsterdam sekali lagi.

Sebagai gambaran, musim lalu Chelsea juga telah mendatangkan pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech ke Stamford Bridge. Namun rencana tersebut belum sesuai dengan ekspetasi yang diinginkan Chelsea.

Hakim Ziyech masih ada di sana, tetapi pemain internasional Maroko itu belum berhasil menawan di Stamford Bridge di bawah Frank Lampard atau Thomas Tuchel.

Sesuai Gazzetta dello Sport, The Blues adalah salah satu dari tiga klub Liga Inggris yang diduga 'memburu' Ryan Gravenberch.

Pemain berusia 18 tahun itu membutuhkan sedikit atau bahkan tidak ada pengenalan pada saat ini karena dia adalah salah satu pemain kunci untuk klub Belanda meskipun usianya masih muda, dan sudah memiliki tiga caps bersama timnas Belanda.

Ryan Gravenberch adalah pemain Gelandang (Central Midfield) yang juga bisa berposisi sebagai Defensive Midfield hasil akademi muda Ajax.

Laporan itu mengatakan Ajax memberikan bandrol harga sekitar € 35 juta tetapi itu bisa menjadi cerita yang berbeda pada akhirnya.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved