Breaking News:

Kontes Kecantikan

Caroline Jurie Diadili 19 April, Enggan Minta Maaf pada Ratu Kecantikan Sri Lanka yang Dia Lukai

Jurie yang tidak mau minta maaf kepada De Silva ditangkap Polisi Colombo, ibu kota Sri Lanka, pada hari Kamis 8 April 2021.

AFP PHOTO/LAKRUWAN WANNIARACHCHI
Caroline Jurie, Mrs Sri Lanka 2019 dan Mrs World 2020, saat meninggalkan Kantor Polisi Cinnamon Gardens setelah ditangkap polisi Colombo pada Kamis 8 April 2021. Jurie melepas paksa mahkota Mrs Sri Lanka dari kepala Pushpika De Silva Minggu 4 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM,COLOMBO - Mrs World 2020m Caroline Jurie yang mencopot paksa mahkota Mrs Sri Lanka 2020, Pushpika De Silva mulai diadli di pengadilan 19 April 2021.

Jurie yang tidak mau minta maaf kepada De Silva ditangkap Polisi Colombo, ibu kota Sri Lanka, pada hari Kamis 8 April 2021.

Dia dituduh melakukan penyerangan di atas panggung kontes kecantikan Mrs Sri Lanka 2021.

"Kami telah menangkap Jurie dan (rekannya) Chula Manamendra sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan menyebabkan kerusakan pada Nelum Pokuna (teater)," kata polisi senior Ajith Rohana, dikutip dari kantor AFP.

Baca juga: Polisi Tangkap Caroline Jurie yang Copot Paksa Mahkota Ratu Kecantikan Sri Lanka

Baca juga: Peristiwa Memalukan terkait Kontes Kecantikan, Identintas Palsu hingga Lupa Kota Sendiri

Seperti diwartakan Tribun Bali sebelumnya, Caroline Jurie mencopot paksa mahkota dari Pushpika De Silva beberapa menit setelah dinyatakan sebagai Mrs Sri Lanka 2021.

Dalam foto yang diambil pada 4 April 2021, pemenang Mrs World 2020 Caroline Jurie (dua dari kiri) mencopot mahkota dari juara Mrs Sri Lanka 2021 Pushpika De Silva karena dituduh sudah bercerai.
Dalam foto yang diambil pada 4 April 2021, pemenang Mrs World 2020 Caroline Jurie (dua dari kiri) mencopot mahkota dari juara Mrs Sri Lanka 2021 Pushpika De Silva karena dituduh sudah bercerai. (AFP PHOTO)

Peristiwa memalukan itu terjadai pada malam puncak kontes kencatikan Sri Lanka di Teater Nelum Pokuna, Colombo, Minggu 4 April 2021.

Caroline Jurie adalah Mrs Sri Lanka tahun 2019 dan memenangkan gelar Mrs World 2020 yang diselenggarakan panitia di California, Amerika Serikat.

Gara-gara mahkotanya dicopot secara paksa, Pushpika De Silva mengalami luka di kepala dan harus dibawa ke rumah sakit.

Para penonton pun terhenyak atas kejadian itu, dan videonya viral di media sosial.

Kepada wartawan hari Kamis 8 April 2021, Pushpika De Silva mengatakan siap mencabut dakwaan kalau Caroline Jurie membuat permintaan maaf secara publik.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved