Breaking News:

Wakil Rektor ISI Ingin Memajukan Kampus ISI Denpasar ke Level Internasional

Dr. I Komang Sudirga, S.sn.,M.Hum dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.

Harun Arrashyid/Tribun Bali
Wakil rektor ISI Denpasar, Dr. I Komang Sudirga, S.sn.,M.Hum 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dr. I Komang Sudirga, S.sn.,M.Hum dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.

Acara pelantikan tersebut diselenggarakan di Gedung Citta Kelangen, Kompleks Kampus ISI Denpasar. 

Acara pelantikan Dr. I Komang Sudirga, S.sn.,M.Hum juga dirangkaikan dengan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural, Pejabat Fungsional serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kampus ISI Denpasar. 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini, dilaksanakan pada Jumat, 9 April 2021. Acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan peserta yang terbatas.

Pameran Makna Murni, Prodi Seni Murni ISI Denpasar Tampilkan 30 Karya

Ditemui di lokasi acara sebelum pelantikan dimulai,  Dr. I Komang Sudirga, S.sn.,M.Hum mengakui bahwa dalam Kepemimpinan Baru di ISI Denpasar, beliau berharap bisa mendampingi Rektor ISI Denpasar dalam upaya memajukan Kampus ISI Denpasar menjadi Kampus yang lebih baik. 

Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa di Periode kedepan ini, Ia ingin bersama-sama dengan Rektor ISI Denpasar untuk memajukan ISI Denpasar bukan hanya di tingkat Nasional tapi juga di tingkat Internasional.

"Mudahan-mudahan, dalam kepemimpinan baru ini, Saya bisa membantu Bapak Rektor ISI Denpasar dalam upayanya untuk memajukan Kampus ISI Denpasar menjadi kampus yang lebih baik. Kemudian juga (saya) mampu untuk mendukung program-program yang pada periode ini untuk mengembangakan isi tidak hanya pada level nasional tapi juga pada level Internasional” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Dr. I Komang Sudirga, S.sn.,M.Hum juga menyampaikan bahwa dirinya yang dipercaya menjadi Wakil Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Ingin melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak hanya dalam tataran di atas kertas, namun langsung pada tataran implementasi di lapangan.

Prodi Seni Rupa Murni ISI Denpasar Gelar Pameran Makna Murni, Tampilkan 30 Karya

“Ya karena saya diberikan kepercayaan dalam bidang perencanaan dan kerja sama, tentu dalam bidang kerja sama harus dilakukan sebaik-baiknya, terutama, tidak hanya pada tataran di atas kertas, namun pada implementasi di langsung di lapangan” jelasnya.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural, Pejabat Fungsional serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kampus ISI Denpasar dihadiri dan dipimpin langsung oleh Prof Dr I Wayan Adnyana SSn, MSn.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved