Breaking News:

Berita Bali

Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas Hadirkan Bintang Tamu Penyanyi Pop Bali 'Tut Sana'

Namanya mulai dikenal masyarakat luas sejak  dirinya melaunching lagu yang berjudul 'Purnama Pinaka Saksi' dan  'Kedekin Jangkrik'. 

Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu penyanyi pop Bali, Tut Sana hadir sebagai guest star dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas, Minggu 11 April 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi Tribunners yang menggemari musik pop Bali pastinya sudah tidak asing lagi dengan penyanyi Tut Sana

Pria bernama lengkap I Ketut Susana ini merupakan salah satu penyanyi pop Bali  sejak tahun 2002an. 

Namanya mulai dikenal masyarakat luas sejak  dirinya melaunching lagu yang berjudul 'Purnama Pinaka Saksi' dan  'Kedekin Jangkrik'. 

Berbagai pengalamannya selama meniti karir sebagai penyanyi kenamaan Bali pun, Ia ceritakan dalam salah satu acara kerjasama Yamaha FFS Bali dan Tribun Bali, yakni Makedekan Ajak Clekontong Mas

Tut Sana hadir sebagai guest star dalam acara Makedekan Ajak Clekontong yang digelar secara virtual pada Minggu 11 April 2021. 

Seniman Multi Talenta Bali, Kumis Sartika Hadir Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Hadir Jadi Bintang Tamu, Penyanyi Pop Bali Tri Puspa Apresiasi Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Penyanyi Bali Gek Atu Hadir Sebagai Bintang Tamu Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

"Acara ini sangat luar biasa dan sangat menghibur apalagi di masa pandemi seperti ini yang dimana seniman tidak bisa lagi  live langsung di lapangan," ucap Tut Sana ketika disinggung mengenai acara tersebut. 

Dirinya mengakui bahwa selama pandemi Covid-19 ini Ia sudah tidak bisa lagi menyanyi di panggung dengan ditonton oleh ratusan penonton seperti halnya dulu sebelum pandemi. 

Kini, Ia hanya dapat bernyanyi di acara-acara seperti acara pernikahan hingga acara ulang tahun yang dimana diwajibkan ketat untuk menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Semoga acara seperti ini (Makedekan Ajak Clekontong Mas, red)   bisa terus berjalan dan bisa tetap memberikan hiburan yang terbaik untuk masyarakat sehingga masyarakat bisa selalu terhibur di masa pandemi seperti sekarang ini," kata Tut Sana. (*/Support) 

Berita terkait Makedekan Ajak Clekontong Mas di sini

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved