Breaking News:

Piala Menpora 2021

Siaran Langsung Persib vs Persebaya Piala Menpora 2021: Haram Main Bertahan, Aji Siap Main 'Ngosek'

Update jadwal siaran langsung Persib vs Persebaya di Piala Menpora 2021 dan Link Live Streaming Indosiar.

Editor: Ady Sucipto
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Siaran Langsung Persib vs Persebaya Piala Menpora 2021: Haram Main Bertahan, Aji Siap Main 'Ngosek. Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Malik Risaldi dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal siaran langsung Persib vs Persebaya di Piala Menpora 2021 dan Link Live Streaming Indosiar.

Dua tim papan atas di Liga 1 Indonesia, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan saling bentrok demi merebutkan satu tiket Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman 11 April 2021 pukul 18.15 WIB.

Laga penuh gengsi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya diprediksi kedua tim akan saling terbuka untuk menyerang, lantaran mereka diketahui sebagai tim yang ofensif.

Pernyataan Aji Santoso sebagai pelatih Persebaya Surabaya juga menarik untuk disoroti, yakni ‘haram’ bagi Bajul Ijo untuk bermain bertahan.

Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Malik Risaldi dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0).
Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Malik Risaldi dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Dijelaskan oleh pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut, dalam permainan setiap tim yang ia besut tak ada kata defensif.

Ofensif dan agresif dalam menyerang menjadi identitas tim yang selalu ditangani oleh mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Eks juru taktik Arema FC itu menjelaskan mengenai skema seperti apa yang akan diterapkan oleh Bajul Ijo tatkala menghadapi Maung Bandung nanti.

"Yang jelas gaya sepak bola saya bukan gaya sepak bola bertahan," terang Aji Santoso, seperto rilis yang diterima Tribunnews, Sabtu (10/4/2021).

Permainan ngosek bakal terus diterapkan oleh Bajul Ijo.

Ngosek artinya keras tidak gentar beradu fisik dengan lawan dan tampil mobilitas yang sangat tinggi di seluruh penjuru lapangan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved