Breaking News:

Sponsored Content

Maybank Tawarkan My Happy & Lucky Bank Bagi Masyarakat dan Nasabah

Melalui Program My Happy & Lucky Bank, kami memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat,

Istimewa
PT Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyelenggarakan program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyelenggarakan program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank yang menawarkan kesempatan bagi nasabah setia dan masyarakat untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini.

"Melalui Program My Happy & Lucky Bank, kami memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U," kata Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan di Jakarta, Senin 12 April 2021.

Ia menjelaskan program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel dengan Bank hadir dengan platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya produk serta layanan keuangan seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kartu kredit, produk investasi dan asuransi jiwa, dengan setiap aktivitas dan kepemilikan produk akan melipat gandakan poin nasabah.

Baca juga: Equity Life Indonesia Bersama Bank BPD Bali Luncurkan QRIS, Dorong Pertumbuhan Premi

Untuk itu,  nasabah yang aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya, maka semakin besar poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali.

Sementara itu, masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store.

Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program.

Program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada My Happy & Lucky Bank.

Meski demikian, poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi, asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, nasabah yang mengajukan KPR hingga pencairan kredit minimal Rp500 juta dalam periode program, poin nasabah akan terakselerasi dan bertambah sebesar 50 poin.

Halaman
1234
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved