Breaking News:

Berita Buleleng

Sambut Hari Raya Galungan, Brigaz Bali Korwil Buleleng Bagi-bagi Daging Babi Gratis

Suporter Bali United dari komunitas Brigaz Bali Korwil Buleleng bagi-bagi daging babi menyambut Hari Raya Galungan.

istimewa
Suporter Bali United dari komunitas Brigaz Bali Korwil Buleleng membagikan daging babi kepada masyarakat di Desa Sulanyah, Buleleng, menyambut Hari Raya Galungan. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Suporter Bali United dari komunitas Brigaz Bali Korwil Buleleng mengadakan kegiatan tali kasih menyambut Hari Raya Galungan.

Brigaz Bali Korwil Buleleng membagikan daging babi, beras, minyak goreng, dan masker kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali.

Aksi sosial ini sangat penting mengingat saat ini masyarakat Bali banyak yang kesulita membeli daging babi untuk merayakan Hari Raya Galungan.

Selain kondisi ekonomi masyarakat yang makin sulit dengan situasi setahun pandemi Covid-19, harga daging babi juga masih tinggi.

Selain aktif mendukung Bali United, komunitas Brigaz Bali juga sering melakukan aksi sosial.

Aksi bagi-bagi daging babi gratis ini dilakukan Brigaz Bali Korwil Buleleng pada Minggu 11 April 2021.

Ketua Brigaz Bali, Kadek Febry Dharmayasa, mengatakan aksi sosial bagi-bagi daging babi ini sudah dilakukan kesekian kalinya setiap menyambut Galungan.

Ketua panitia tali kasih yang juga Ketua Brigaz Korwil Buleleng, Made Ocik Suprapta, menambahkan dana yang dipakai berasal dari urunan anggotanya serta dari para donatur.

Tak Lupa Made Ocik mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor sehingga acara Tali Kasih ini bisa berjalan dengan baik.

Baca JUga: Ulang Tahun Ke-10, Suporter Bali United, Brigaz Bali, Bagi-bagi Nasi Bungkus, Warga: Kegiatan Mulia 

Halaman
123
Penulis: Komang Agus Ruspawan
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved