Breaking News:

Berita Denpasar

Kronologis Laka Lantas Truk Kontainer VS Mobil Pikap di Denpasar Bali

Insiden laka lantas itu mengakibatkan mobil pikap rusak berat, terjadi di Jalan Mahendradatta depan warung Makan Muslim Liga Jawa

Humas Polresta Denpasar
Laka lantas truk kontainer versus mobil pikap bak terbuka terjadi di Denpasar, Bali, pada Kamis 15 April 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan truk kontainer versus mobil pikap bak terbuka disebabkan karena pengemudi pick up kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan dan mengambil haluan terlalu lebar.

Insiden laka lantas itu mengakibatkan mobil pikap rusak berat, terjadi di Jalan Mahendradatta depan warung Makan Muslim Liga Jawa (Sebelumnya ditulis Jalan Buluh Indah), Denpasar, Bali, pada Kamis 15 April 2021.

Kecelakaan ini mengakibatkan body depan mobil pikap berwarna hitam dengan nomor polisi DK 8672 DD yang dikemudikan Iwan ringsek karena menghantam body bagian tengah truk kontainer dengan nomor polisi L 8264 UM yang tengah dikemudikan Erik Muhammad.

"Awal mula sebelum kejadian, pengemudi truk bergerak dari arah Utara menuju Selatan, sementara pengemudi mobil pikap bergerak dari arah Selatan ke Utara," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi kepada Tribun Bali.

Baca juga: BREAKING NEWS – Lakalantas di Jalan Buluh Indah Denpasar, Pick Up Ringsek Dijepit Truk Kontainer

"Setibanya di TKP, pengemudi mobil pick up dengan kecepatan sedemikian dan kurang hati-hati saat mendahului kendaraan yang ada di depannya serta mengambil haluan terlalu ke kanan melewati as jalan sehingga terjadi tabrakan," jelasnya

Sukadi menjelaskan, kerugian materiil akibat insiden tersebut mencapai Rp 60 juta karena mobil Pikap rusak berat hingga ringsek dan sejumlah kerusakan lainnya yang ditimbulkan.

Sementara itu, korban luka ringan berjumlah satu orang.

"Korban luka ringan 1 orang, kendaraan rusak berat 1, rusak ringan 1.

Kerugian materiil mencapai Rp 60 juta" rincinya

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved