Breaking News:

Berita Bali

Program Sukses Ramadhan dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Biro Pendidikan Agama dan Dakwah, Dewan Pimpinan Wilayah LDII HM. Zulkarnaen, menyampaikan 5 program sukses di bulan Ramadhan

Tribun Bali/Harun Ar Rasyid
Program Sukses Ramadhan dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Biro Pendidikan Agama dan Dakwah, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) HM. Zulkarnaen, menyampaikan 5 program sukses di bulan Ramadhan.

Lima program sukses tersebut adalah, sukses menjalankan ibadah puasa, sukses menjalankan ibadah tarawih, sukses tadarus, sukses meraih lailatul qadar dan sukses zakat fitrah.

Hal ini ia sampaikan ketika ditemui langsung di Sekretariat LDII Provinsi Bali yang beralamat di Padang Griya II No.1, Padang Sambian, Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar, Bali.

Perayaan ibadah puasa Ramadhan sudah memasuki hari ke-5.

Baca juga: Bingung Bukber Dimana? KFC Berikan Paket Promo Kombo Ramadan KFC Mulai Rp 13 Ribuan

Baca juga: Segudang Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Kesehatan Tubuh, Ini Penjelasan dr. Syuma

Baca juga: Jadwal Buka Puasa Kota Denpasar, Jumat 16 April 2021 atau 4 Ramadhan 1442 H, Doa Berbuka Puasa

Ibadah Puasa Ramadhan merupakan salah satu ibadah wajib umat Islam di seluruh dunia.

Pelaksanaan ibadah bulan puasa dilaksanakan pada bulan Ramadhan, di Indonesia, penentuan 1 Ramadhan biasanya ditentukan oleh pemerintah melalui Kementerian Agama.

Ditemui langsung di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bali pada Sabtu 17 April 2021, Biro Pendidikan Agama dan Dakwah, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), HM. Zulkarnaen, menyampaikan bahwa kegiatan untuk menghormati bulan Ramadhan, para pengurus LDII melakukan kegiatan untuk meningkatkan ibadah.

"Kegiatan di LDII untuk menghormati bulan Ramadhan, ya seperti yang lain, yaitu meningkatkan ibadah, puasa itu sudah pasti, sholat tarawih dan sebagainya," jawabnya.

Selain itu, LDII juga mempunyai program lima kiat sukses di bulan Ramadhan.

Lima program sukses tersebut adalah, sukses menjalankan ibadah puasa, sukses menjalankan ibadah tarawih, sukses tadarus, sukses meraih lailatul qadar dan sukses zakat fitrah.

Halaman
12
Penulis: Harun Ar Rasyid
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved