Breaking News:

Gaji Mbak Lala Pengasuh Rafathar Diungkap Nagita Slavina, Capai Ratusan Juta Dan Kini Jadi Endorser

Fasilitas yang didapatkan pun bukan sembarangan, mulai gaji yang besar, beasiswa kuliah, hingga sopir untuk mengantar ke kampus. 

instagram
Mbak Lala (dua dari kanan) bersama keluarga Raffi Ahmad dan asistennya. 

TRIBUN-BALI.COM - Menjadi pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak Lala ternyata punya gaji yang tidak sedikit. 

Setelah lama bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad sebagai pengasuh Rafathar, ada berbagai fasilitas yang diterima Mbak Lala. 

Fasilitas yang didapatkan pun bukan sembarangan, mulai gaji yang besar, beasiswa kuliah, hingga sopir untuk mengantar ke kampus. 

Sosok hingga biodata Mbak Lala baru-baru ini jadi sorotan karena telah mengaku berbohong kepada Nagita Slavina soal tukang pijat.

Lantas, berapa besaran gaji yang diterima Mbak Lala selama menjadi pengasuh Rafathar?

Sebagai pengasuh dari putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tentu saja banyak yang bertanya-tanya berapa banyak penghasilan Mbak Lala selama ini.

Terlebih Mbak Lala juga menjadi endorser beberapa produk.

Tak menjawab secara langsung berapa besaran penghasilannya, Mbak Lala memberi gambaran apa saja yang ia hasilkan setelah bekerja dengan Raffi dan Nagita.

"Alhamdulillah bisa benerin rumah," kata Lala seperti dikutip dari salah satu video di Youtube Rans Entertainment.

Lala mengaku menyisihkan sejumlah penghasilannya dari hasil endorse setiap bulannya, baik untuk merenovasi rumah ataupun untuk keperluan ibu dan adiknya di kampung.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved