Breaking News:

Berita Badung

Hari Ini, Ni Luh Kadek Suastiari Diangkat dan Ucap Sumpah Janji pada PAW Sebagai Anggota DPRD Badung

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat Utama Gosana DPRD Badung dengan menetapkan Srikandi asal Blahkiuh, Abiansemal yakni Ni Luh Kadek

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Ni Luh Kadek Suastiari saat dilakukan pengangkatan serta pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Badung Penggantian Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2019-2024 pada Rabu 21 April 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, pada Rabu 21 April 2021 melaksanakan rapat paripurna agenda  pengangkatan serta pengucapan  sumpah/janji anggota  DPRD Kabupaten Badung Penggantian Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2019-2024.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat Utama Gosana DPRD Badung dengan menetapkan Srikandi asal Blahkiuh, Abiansemal yakni Ni Luh Kadek Suastiari yang dilantik menggantikan almarhum Ida Bagus Made Sunartha.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, didampingi Wakil Ketua I, Wayan Suyasa, Wakil Ketua II, I Made Sunarta dan sejumlah anggota DPRD Badung.

Hadir pula Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati I Ketut Suiasa, dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Puspem Badung.

Baca juga: Ni Luh Kadek Suastiari Akan Gantikan Almarhum Ida Bagus Made Sunarta pada PAW Anggota DPRD Badung

Pada kesempatan itu Ni Luh Kadek Suastiari menggunakan baju kebaya merah, dan langsung mengikuti sumpah/janji di hadapan semua pimpinan Dewan, termasuk juga beberapa sulinggih.

Pada kesempatan Itu Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta berharap DPRD yang dilantik bisa bekerja sama untuk kesejahteraan masyarakat. Sehingga bisa membantu masyarakat di Badung.

Menurut Giri Prasta pergantian antar waktu bagi anggota DPRD ini merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Badung.

"Sebagai anggota dewan yang baru, tentunya saudari Kadek Suastiari perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan,"  pesannya

Sementara itu, Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menyampaikan, selamat bergabung di lembaga DPRD Kabupaten Badung kepada Ni Luh Kadek Suastiari.

Atas nama pimpinan pihaknya mengajak, untuk bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai DPRD Badung.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved