Breaking News:

Berita Badung

Ni Luh Kadek Suastiari Akan Gantikan Almarhum Ida Bagus Made Sunarta pada PAW Anggota DPRD Badung

Siapa yang akan menjadi PAW sudah ditentukan dan akan dilaksanakan dalam rapat paripurna dengan agenda  pengangkatan serta pengucapan  sumpah/janji

istimewa
Ni Luh Kadek Suastiari 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURAPergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Badung, almarhum Ida Bagus Made Sunarta akhirnya dilaksanakan oleh DPRD setempat.

Siapa yang akan menjadi PAW sudah ditentukan dan akan dilaksanakan dalam rapat paripurna dengan agenda  pengangkatan serta pengucapan  sumpah/janji anggota  DPRD Kabupaten Badung PAW Masa Bakti 2019-2024 di ruang rapat Utama Gosana DPRD Badung, Pada Rabu 21 April 2021 mendatang.

Sekretaris DPRD Badung,  I Gusti Agung Made Wardika yang dikonfirmasi, Senin 19 April 2021  tak menampik hal tersebut.

Pihaknya mengatakan akan dilaksanakan  PAW almarhum Ida Bagus Made Sunarta.

Baca juga: Oprasi Ops Keselamatan Agung 2021, Satlantas Polres Badung Imbau Pengendara Patuhi Peraturan Lalin

Bahkan, akunya, semua persiapan sudah dilakukan dan dilaksanakan sidang paripurna dengan agenda  pengangkatan serta pengucapan  sumpah/janji anggota  DPRD Kabupaten Badung PAW Masa Bakti 2019-2024 pada Rabu mendatang.

"Ada sejumlah pejabat yang nanti kita undang diantaranya Bupati, wakil bupati, seluruh kepala OPD serta para anggota DPRD Badung, begitu juga pihak KPU dan Bawaslu," terangnya.

Birokrat asal Desa Bongkasa ini juga mengatakan, kegiatan PAW ini juga menggunakan standar protokol kesehatan covid-19.

Jadi mereka yang hadir harus tetap menggunakan masker, mencuci tangan, cek suhu badan serta tempat duduk juga sudah diatur agar tidak berkerumun.

Pihakanya juga mengatakan dalam sidang yang akan dilaksanakan nanti, pemandu  pengucapan sumpah janji anggota DPRD Badung adalah Ketua DPRD Badung sesuai dengan Undang-undang 17/2014 tentang MD3. Dirinya juga menyebutkan, pengganti almarhum Ida Bagus Made Sunarta yakni  Ni Luh Kadek Suastiari sesuai dengan SK pengajuan dari partainya

"Jadi Ni Luh Kadek Suastiari yang menggantikan," tegasnya kembali.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved