Breaking News:

Ramadan

Larangan Mudik, Pesan Tiket via Pegipegi Bisa Berangkat Fleksibel

Head of Commercial Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, adanya kebijakan larangan mudik tahun ini tidak membuat tantangan yang berbeda.

Editor: DionDBPutra
Tribun Kaltim
Ilustrasi. Pesan tiket pesawat via Pegipegi bisa berangkat fleksibel. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Adanya kebijakan larangan mudik 6-17 Mei 2021 yang dikeluarkan pemerintah demi mencegah penularan Covid-19 bukan alangan bagi Pegipegi untuk meluncurkan program bertajuk #KebersamaanTanpaBatas.

Kampanye tersebut diharapkan dapat menjembatani kebersamaan tanpa harus dibatasi oleh ketidakpastian serta tetap aman, melalui tiga pilar program, yaitu Flexible Ticket Booking dengan promo spesial dari Pegipegi, Safe Travel Feature, dan Promo Staycation.

Head of Commercial Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, adanya kebijakan larangan mudik tahun ini tidak membuat tantangan yang berbeda dibanding tahun lalu.

Baca juga: Airport Tax di 13 Bandara Ini Termasuk Bali Ditanggung Pemerintah, Tiket Pesawat Bisa Lebih Murah

Baca juga: 9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah, Ketahui Waktu Ideal Hingga Pilihan Penerbangan

Menyikapi larangan mudik tersebut, kata Ryan, Pegipegi memiliki optimisme tinggi karena telah berhasil melewati tantangan tersebut dalam situasi yang sama pada tahun 2020.

"Pegipegi akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan akses perjalanan bagi setiap masyarakat Indonesia, salah satunya dengan program #KebersamaanTanpaBatas yang kami hadirkan bekerja sama dengan berbagai partner kami, baik hotel, flight, hingga partner bank," ujar Ryan, Selasa sore 20 April 2021.

"Tentunya, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, agar tetap aman dan nyaman ketika bepergian," sambungnya.

Keberangkatan fleksibel

VP of Business Operations Pegipegi Priya Vohra menambahkan, berdasarkan survei yang Pegipegi lakukan, terdapat keinginan masyarakat untuk pulang kampung tahun ini.

Untuk menjawab hal itu, Pegipegi memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui program yang sedang dijalankan.

"Masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket untuk keberangkatan yang fleksibel, baik kini atau nanti, dengan harga terjangkau menggunakan promo KURMA (Kejar Untung Ramadan) yang menyediakan diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon dari partner bank kami hingga Rp 550 ribu untuk semua produk Pegipegi," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved